SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detail Pemakaman Serta Komentar Pihak Keluarga EunB Ladies Code

Kamis, 04 September 2014 15:41 by ningcil | 37689 hits
Ini Detail Pemakaman Serta Komentar Pihak Keluarga EunB Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Girlband K-Pop rookie pelantun ‘Kiss Kiss’, Ladies Code baru saja menghadapi musibah berat setelah mobil yang mereka tumpangi tergelincir dan menabrak tembok pembatas jalan. Parahnya, salah satu member, EunB dinyatakan meninggal dunia sementara sisanya luka berat dan ringan.

Jasad EunB yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang terjadi dalam perjalanan dari Daegu menuju Seoul pada Rabu (03/09) dini hari ini pun kini tengah disemayamkan di Korea University Anam Hospital, Seoul.

Altar yang memperlihatkan frame foto EunB pun telah dipenuhi oleh bunga-bunga putih yang diberikan oleh keluarga, saudara, teman, rekan sesama selebriti, hingga para fans yang melayat dan memberikan ucapan belasungkawa mereka pada keluarga yang ditinggalkan.

Seperti yang diumumkan oleh Polaris Entertainment selaku agensi Ladies Code, jenazah mendiang dengan nama lengkap Go Eun Bi ini akan dimakamkan pada Jumat (05/09), sementara lokasi pemakaman masih belum diketahui.

Keluarga EunB yang terdiri dari ayah, ibu, serta satu orang adik pun masih merasakan shock dan kesedihan yang luar biasa saat mendengar kabar kematian anak mereka yang mendadak, belum lagi keinginan terakhir mendiang EunB yang ingin menghabiskan perayaan Chuseok bersama keluarga tercinta yang ternyata tak kesampaian.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Begitu mendapat kabar mengenai kecelakaan yang melibatkan EunB dan member Ladies Code lainnya pada Rabu (03/09) subuh, pihak keluarga pun langsung menuju ke rumah sakit dan mendapati jika EunB telah dalam keadaan tak bernyawa saat dibawa ke rumah sakit.

Selamat jalan Go Eun Bi. #RIPEunB #PrayForLadiesCode

(ncl)

Image source: Newsen

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)