SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detail Pemakaman Serta Komentar Pihak Keluarga EunB Ladies Code

Kamis, 04 September 2014 15:41 by ningcil | 37383 hits
Ini Detail Pemakaman Serta Komentar Pihak Keluarga EunB Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Girlband K-Pop rookie pelantun ‘Kiss Kiss’, Ladies Code baru saja menghadapi musibah berat setelah mobil yang mereka tumpangi tergelincir dan menabrak tembok pembatas jalan. Parahnya, salah satu member, EunB dinyatakan meninggal dunia sementara sisanya luka berat dan ringan.

Jasad EunB yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang terjadi dalam perjalanan dari Daegu menuju Seoul pada Rabu (03/09) dini hari ini pun kini tengah disemayamkan di Korea University Anam Hospital, Seoul.

Altar yang memperlihatkan frame foto EunB pun telah dipenuhi oleh bunga-bunga putih yang diberikan oleh keluarga, saudara, teman, rekan sesama selebriti, hingga para fans yang melayat dan memberikan ucapan belasungkawa mereka pada keluarga yang ditinggalkan.

Seperti yang diumumkan oleh Polaris Entertainment selaku agensi Ladies Code, jenazah mendiang dengan nama lengkap Go Eun Bi ini akan dimakamkan pada Jumat (05/09), sementara lokasi pemakaman masih belum diketahui.

Keluarga EunB yang terdiri dari ayah, ibu, serta satu orang adik pun masih merasakan shock dan kesedihan yang luar biasa saat mendengar kabar kematian anak mereka yang mendadak, belum lagi keinginan terakhir mendiang EunB yang ingin menghabiskan perayaan Chuseok bersama keluarga tercinta yang ternyata tak kesampaian.

Begitu mendapat kabar mengenai kecelakaan yang melibatkan EunB dan member Ladies Code lainnya pada Rabu (03/09) subuh, pihak keluarga pun langsung menuju ke rumah sakit dan mendapati jika EunB telah dalam keadaan tak bernyawa saat dibawa ke rumah sakit.

Selamat jalan Go Eun Bi. #RIPEunB #PrayForLadiesCode

(ncl)

Image source: Newsen

Komentar
  • HOT !
    Selain konser tunggal, tentu sebuah acara festival musik Korea juga sangat dinantikan oleh para penggemar K pop di Indonesia. Seperti halnya gelaran acara ‘Music Bank’ yang pernah diselenggarakan pada tahun 2013 lalu yang bertempat di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air. Pelawak senior, Eko DJ meninggal dunia pada Senin (27/3) malam sekitar pukul 23.00 WIB. Kabar tersebut diketahui melalui rekan seprofesinya yang juga anggota Srimulat, Tarzan melalui sebuah pesan singkat kepada awak media....
  • HOT !
    Sebelum Cheryl Cole dan Liam Payne menyambut anak pertama mereka pada Rabu (22/3) lalu. Pasangan selebriti Hollywood lainnya yang dikenal harmonis, Benedict Cumberbatch dan sang Istri, Sophie Hunter ternyata juga baru saja menyambut kelahiran anak kedua mereka pada awal Maret ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)