SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Detail Pemakaman Serta Komentar Pihak Keluarga EunB Ladies Code

Kamis, 04 September 2014 15:41 by ningcil | 37478 hits
Ini Detail Pemakaman Serta Komentar Pihak Keluarga EunB Ladies Code
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Girlband K-Pop rookie pelantun ‘Kiss Kiss’, Ladies Code baru saja menghadapi musibah berat setelah mobil yang mereka tumpangi tergelincir dan menabrak tembok pembatas jalan. Parahnya, salah satu member, EunB dinyatakan meninggal dunia sementara sisanya luka berat dan ringan.

Jasad EunB yang meninggal dunia akibat kecelakaan mobil yang terjadi dalam perjalanan dari Daegu menuju Seoul pada Rabu (03/09) dini hari ini pun kini tengah disemayamkan di Korea University Anam Hospital, Seoul.

Altar yang memperlihatkan frame foto EunB pun telah dipenuhi oleh bunga-bunga putih yang diberikan oleh keluarga, saudara, teman, rekan sesama selebriti, hingga para fans yang melayat dan memberikan ucapan belasungkawa mereka pada keluarga yang ditinggalkan.

Seperti yang diumumkan oleh Polaris Entertainment selaku agensi Ladies Code, jenazah mendiang dengan nama lengkap Go Eun Bi ini akan dimakamkan pada Jumat (05/09), sementara lokasi pemakaman masih belum diketahui.

Keluarga EunB yang terdiri dari ayah, ibu, serta satu orang adik pun masih merasakan shock dan kesedihan yang luar biasa saat mendengar kabar kematian anak mereka yang mendadak, belum lagi keinginan terakhir mendiang EunB yang ingin menghabiskan perayaan Chuseok bersama keluarga tercinta yang ternyata tak kesampaian.

Baca juga: Ladies Code Sampaikan Pesan Mengharukan untuk Mendiang EunB dan RiSe

Begitu mendapat kabar mengenai kecelakaan yang melibatkan EunB dan member Ladies Code lainnya pada Rabu (03/09) subuh, pihak keluarga pun langsung menuju ke rumah sakit dan mendapati jika EunB telah dalam keadaan tak bernyawa saat dibawa ke rumah sakit.

Selamat jalan Go Eun Bi. #RIPEunB #PrayForLadiesCode

(ncl)

Image source: Newsen

Komentar
  • HOT !
    Beberapa hari yang lalu, Siwon Super Junior telah merampungkan kewajibannya sebagai warga negara Korea yaitu wajib militer (wamil). Tak ingin membuat penggemarnya menunggu lebih lama ini, jadwal perdana usai menyelesaikan wamil nya pun telah dirilis. Namun, bukan bersama grupnya, Siwon justru mendapat ‘tugas’ untuk pergi ke Vietnam....
  • HOT !
    Kesuksesan boy group rookie Wanna One memang sudah tak perlu lagi diragukan. Tak hanya langsung berhasil menyabet peringkat pertama di berbagai chart musik meski baru debut, boy group naungan YMC Entertainment ini juga seolah muncul bak virus yang menyerang para K Popers di seluruh dunia....
  • HOT !
    Para penggemar selebriti asal Korea Selatan di Indonesia nampaknya benar benar dimanjakan pada tahun ini. Pasalnya, setelah dibanjiri oleh jadwal jumpa fans para aktor dan juga tur konser idola K Pop, kini ada lagi acara yang akan menghadirkan tiga bintang ternama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : nikenazizah95
Cast : Kwon Jiyong (G Dragon), Sehun, Baekhyun, author (as @nicken95)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)