SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Program TV Korea Diadaptasi Oleh Amerika Serikat!

Kamis, 04 September 2014 20:00 by pearl | 2799 hits
Lagi, Program TV Korea Diadaptasi Oleh Amerika Serikat!
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu negara yang mempunyai industri hiburan yang kuat serta mempunyai berbagai acara TV unik dan seru, Korea Selatan kembali mendapatkan program acara mereka diadaptasi oleh Amerika Serikat dreamers!

Setelah beberapa judul drama seperti Boys Over Flowers dan Good Doctor serta film yang diadaptasi, kali ini giliran konsep variety show Grandpa Over Flowers yang menarik perhatian NBC. NBC merupakan salah satu channel televisi terpopuler di Amerika yang tayangkan program mereka diseluruh bagian negaranya.

Grandpa Over Flowers versi Amerika akan tetap mempertahankan format acara mereka yaitu  memperlihatkan lima orang lansia pergi backpacking ke negara lain. Dengan judul baru Better Late than Never, acara yang di produseri Craig Zadan (The Bucket List, Hairspray) ini direncanakan tayang awal 2015 mendatang.

Baca juga: Analisa Perubahan Tren Konsep Variety Show Korea: 'Musiman' Hingga Gabungan Drama

“Sekarang ini format program acara Korea selalu untuk mencoba berpikir diluar kotak yang biasa dan tumbuh sebagai suatu program jenis terbaru. Dibandingkan dengan penjualan program yang lalu,  pengemasan yang kreatif serta perencanaan matang juga  usaha maksimal banyak sekali dipuji. Kami akan berusaha menunjukan kekuatan dalam kompetis di industri ini dan juga dengan sebagai kontribusi perkembangannya,” tutur perwakilan TvN dilansir MWave.

Grandpa Over Flowers akan menjadi satu dari beberapa program acara yang sudah pernah diadaptasi oleh negara lain seperti Superstar K, The Genius, Super Diva, The Romantic dan lainnya.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Baru baru ini K Fans dari girl group ITZY menyadari sebuah hal yang yang membuat mereka kesal. Pasalnya, nama salah satu member ITZY, yakni Chaeryoung tidak muncul di list teratas pencarian dengan kata kunci ‘ITZY’....
  • HOT !
    Selama 25 tahun hidup, Sulli meninggalkan kenangan manis di hati para sahabatnya, termasuk IU. Pelantun lagu Through the Night itu diketahui berada di rumah duka Sulli sampai seluruh proses pemakaman selesai....
  • HOT !
    Girl group asuhan YG Entertainment, BLACKPINK kembali menuai prestasi Internasional. Grup yang beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tersebut berhasil membawa pulang empat penghargaan di BREAKTUDO Awards 2019....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)