home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo Dipastikan Akan Comeback Usai Perayaan Chuseok!

Kamis, 04 September 2014 21:00 by citra09 | 1880 hits
TaeTiSeo Dipastikan Akan Comeback Usai Perayaan Chuseok!
Top Star News

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan September, perayaan hari raya terbesar di Korea Selatan, Chuseok atau Thanks Giving Day segera tiba. Itu tandanya kita akan bisa segera melihat sub unit SNSD, TaeTiSeo kembali menyapa fans lewat comeback terbarunya!

Berdasarkan laporan eksklusif Enewsworld, TaeTiSeo yang kini tengah mempersiapkan comebacknya ini berencana akan menyapa fans dengan musik terbarunya pada pertengahan September setelah liburan Chuseok berakhir.

Berdasarkan beberapa sumber di industri musik, TaeTiSeo kini tengah dalam tahap akhir mempersiapkan comebacknya dan siap menyapa fans pada pertengahan September, meskipun nantinya ada penundaan. Ditanya mengenai hal ini, pihak SM Entertainment pun menjawab dengan cukup singkat.

Baca juga: Siap Comeback, SNSD Tengah Persiapkan Debut Sub Unit Baru!

“Kami tengah mempersiapkan comeback dengan target hingga pertengahan September,” tutur jubir SM Entertainment. Meski tak terlalu memberikan kepastian, namun beberapa sumber di indystri musik telah meng-iyakan bahwa TaeTiSeo akan comeback setelah perayaan Chuseok.

Comeback TaeTiSeo pertama kalinya sejak berpromosi tahun 2012 lalu pun diprediksi akan memberikan dampak yang cukup besar, mengingat ketiganya merupakan member dari girl group papan atas Korea, SNSD. Hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai konsep dan judul lagu terbaru TaeTiSeo.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)