home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah Aktor Jae Hee Diam-Diam Menikah dan Punya Anak

Kamis, 25 Oktober 2012 10:11 by ningcil | 46788 hits
Wah Aktor Jae Hee Diam-Diam Menikah dan Punya Anak
hancinema.net

Kabar mengejutkan datang dari aktor yang terkenal lewat drama Korea ‘Sassy Girl Chun Hyang’, Je Hee. Aktor yang saat ini tengah membintangi serial drama ‘May Queen’ diam-diam telah menikah dan mempunyai seorang anak! Kabar tentang Jae Hee yang terlihat hubungan rahasia dan telah menjadi ayah dari anak berusia satu tahun ini tentu saja mengejutkan banyak kalangan, khususnya para penggemar.

Rumor ini pertama kali beredar dari sebuah majalah yang sedang membahas berita ekslusif mengenai Jae Hee. Aktor yang sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya ini membuat pernyataan yang cukup mengejutkan dengan berkata bahwa aktor yang mengaku lajang belum tentu ia benar-benar lajang. Dari pernyataannya tersebut munculah kabar bahwa ia dan wanita yang disebut-sebut sebagai nona Lee ini belum menikah secara resmi namun telah memiliki seorang putra berumur satu tahun.

Melalui agensinya, aktor 32 tahun tersebut mengeluarkan pernyataan resminya mengenai rumor yang tengah beredar ini. Jae Hee mengatakan, “Memang benar adanya bahwa aku mempunyai seorang istri dan anak. Saat ini aku tengah menjalani kehidupan pernikahan yang sangat bahagia. Namun bagian tentang kami yang tidak menikah secara resmi itu sama sekali tidak benar. Aku telah menyelesaikan pendaftaran pernikahanku dan juga pendaftaran kelahiran anakku.”

Baca juga: akmu

Aktor yang mempunyai nama asli Lee Hyeon Gyun ini melanjutkan, “Memang benar bahwa aku tinggal bersama wanita yang aku cintai, namun aku tidak menyebutnya sebagai rahasia, melainkan pernikahan yang tidak terungkap publik”.

Jae Hee juga menyatakan jika hal tersebut merupakan hal yang ia nilai hal pribadi, yang ia pikir tidak perlu banyak orang yang tahu, sehingga istilah pernikahan rahasia memang tidaklah benar karena itu bukanlah hal yang memalukan. Ia juga mengatakan bahwa saat ini ia tengah berbahagia hidup bersama orang yang bisa ia jadikan sumber kekuatan disaat ia sulit dan alasannya berujung dengan ia yang hanya ingin melindungi istrinya tersebut, berhubung sang istri bukanlah dari kalangan selebriti.

Wah Jae Hee sungguh membuat keputusan yang bijak ya. Anyway, selamat berbahagia atas keluarga barunya ^^

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)