SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joan Rivers ‘Fashion Police’ Meninggal Dunia di Usia 81 Tahun

Jumat, 05 September 2014 09:00 by ningcil | 2542 hits
Joan Rivers ‘Fashion Police’ Meninggal Dunia di Usia 81 Tahun
loopcayman.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia hiburan dan fashion tengah berduka. Joan Rivers, wanita yang kerap dikenal sebagai ‘Fashion Police’ berkat acara yang dibawakannya ini meninggal dunia di usia 81 tahun.

Setelah sempat berjuang melawan koma sejak 28 Agustus 2014 lalu karena serangan jantung dan berhenti bernafas saat menjalani operasi pita suara rutinnya, Joan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah Mount Sinai, New York dan dikelilingi oleh keluarga serta kerabat dekat.

Kabar duka mengenai kematian Joan ini diumumkan oleh puterinya sendiri, Melissa Rosenberg. “Dengan kesedihan yang mendalam, aku mengumumkan kematian ibuku, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada 1.17 siang dengan dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat,” ucap wanita 46 tahun tersebut.

Melissa juga mengucapkan jika kebahagiaan mendiang ibunya adalah selalu membuat orang tertawa dengan selera humornya. “Meski itu merupakan hal yang sulit dilakukan saat ini, aku tahu permintaan terakhirnya pasti ingin kita semua cepat kembali tertawa,” lanjutnya.

Baca juga: Curiga Malpraktek, Putri Mendiang Joan Rivers Tuntut Klinik dan Dokter Terkait

Sepanjang kariernya sebagai pembawa acara dan juga komedian, Joan Rivers dikenal sebagai orang yang sangat humoris dan menghibur banyak orang dengan bercandaanya. Sebagai MC acara ‘Fashion Police’ Joan juga kerap mengolok para selebriti soal selera fashion mereka.

Selamat jalan Joan Rivers.. #RIPJoanRivers.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)