SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joan Rivers ‘Fashion Police’ Meninggal Dunia di Usia 81 Tahun

Jumat, 05 September 2014 09:00 by ningcil | 2520 hits
Joan Rivers ‘Fashion Police’ Meninggal Dunia di Usia 81 Tahun
loopcayman.com

DREAMERSRADIO.COM - Dunia hiburan dan fashion tengah berduka. Joan Rivers, wanita yang kerap dikenal sebagai ‘Fashion Police’ berkat acara yang dibawakannya ini meninggal dunia di usia 81 tahun.

Setelah sempat berjuang melawan koma sejak 28 Agustus 2014 lalu karena serangan jantung dan berhenti bernafas saat menjalani operasi pita suara rutinnya, Joan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah Mount Sinai, New York dan dikelilingi oleh keluarga serta kerabat dekat.

Kabar duka mengenai kematian Joan ini diumumkan oleh puterinya sendiri, Melissa Rosenberg. “Dengan kesedihan yang mendalam, aku mengumumkan kematian ibuku, Joan Rivers. Ia meninggal dunia dengan tenang pada 1.17 siang dengan dikelilingi oleh keluarga dan teman dekat,” ucap wanita 46 tahun tersebut.

Melissa juga mengucapkan jika kebahagiaan mendiang ibunya adalah selalu membuat orang tertawa dengan selera humornya. “Meski itu merupakan hal yang sulit dilakukan saat ini, aku tahu permintaan terakhirnya pasti ingin kita semua cepat kembali tertawa,” lanjutnya.

Baca juga: Curiga Malpraktek, Putri Mendiang Joan Rivers Tuntut Klinik dan Dokter Terkait

Sepanjang kariernya sebagai pembawa acara dan juga komedian, Joan Rivers dikenal sebagai orang yang sangat humoris dan menghibur banyak orang dengan bercandaanya. Sebagai MC acara ‘Fashion Police’ Joan juga kerap mengolok para selebriti soal selera fashion mereka.

Selamat jalan Joan Rivers.. #RIPJoanRivers.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)