home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojung Belum Ketahui Kematian EunB, Zuny dan Ashley Ladies Code Histeris di Pemakaman

Jumat, 05 September 2014 12:04 by ningcil | 37525 hits
Sojung Belum Ketahui Kematian EunB, Zuny dan Ashley Ladies Code Histeris di Pemakaman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pemakaman member Ladies Code yang meninggal dunia karena kecelakaan fatal, EunB, berjalan sesuai rencana. Pada Jumat (05/0(0 peti jenazah EunB telah dibawa dari Korea University Anam Hospital, tempat jenazah dan altar sebelumnya disemayamkan.

Kematian EunB yang mendadak ini pun membuat suasana pemakaman semakin haru, ditambah kehadiran dua member Ladies Code yang hanya mengalami luka ringan, Zuny dan Ashley.

Dengan memakai pakaian serba hitam, Zuny yang masih memakai penyangga leher serta Ashley terlihat tak dapat menahan kesedihan mereka saat mengantarkan EunB ke peristirahatan terakhirnya. Keduanya tampak sangat terguncang dan tak kuasa menahan tangisan mereka sambil dipapah oleh staf agensi.

Zuny dan Ashley merupakan dua dari empat member Ladies Code yang mengetahui kepergian EunB. Rise saat ini masih dalam keadaan koma karena luka parah di kepala sementara Sojung yang sedang mendapatkan perawatan akibat cedera berat juga kabarnya belum mengetahui jika EunB menjadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Tak hanya dua member Ladies Code, beberapa selebriti diantaranya Yang Dong Keun dan Jeong Joon juga tampak hadir untuk memberikan penghormatan terakhir mereka kepada mendiang Go Eun Bi.

Baca juga: Ladies Code Dinyatakan Hiatus, Member Kenang Mendiang Rise dan EunB

Ladies Code beserta dua staf serta sopir mengalami kecelakaan fatal dalam perjalanan dari Daegu ke Seoul pada Rabu (03/09) dini hari. Ban mobil yang tergelincir membuat mobil berputar dan menabrak dinding pembatas jalan. Kecelakaan ini menewaskan EunB dan sang sopir, sementara member Ladies Code beserta staf mengalami luka berat dan ringan.

Selamat jalan Go Eun Bi, senyumanmu akan selalu diingat..

(ncl)

Image sources: MWave, Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)