SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojung Belum Ketahui Kematian EunB, Zuny dan Ashley Ladies Code Histeris di Pemakaman

Jumat, 05 September 2014 12:04 by ningcil | 35672 hits
Sojung Belum Ketahui Kematian EunB, Zuny dan Ashley Ladies Code Histeris di Pemakaman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pemakaman member Ladies Code yang meninggal dunia karena kecelakaan fatal, EunB, berjalan sesuai rencana. Pada Jumat (05/0(0 peti jenazah EunB telah dibawa dari Korea University Anam Hospital, tempat jenazah dan altar sebelumnya disemayamkan.

Kematian EunB yang mendadak ini pun membuat suasana pemakaman semakin haru, ditambah kehadiran dua member Ladies Code yang hanya mengalami luka ringan, Zuny dan Ashley.

Dengan memakai pakaian serba hitam, Zuny yang masih memakai penyangga leher serta Ashley terlihat tak dapat menahan kesedihan mereka saat mengantarkan EunB ke peristirahatan terakhirnya. Keduanya tampak sangat terguncang dan tak kuasa menahan tangisan mereka sambil dipapah oleh staf agensi.

Zuny dan Ashley merupakan dua dari empat member Ladies Code yang mengetahui kepergian EunB. Rise saat ini masih dalam keadaan koma karena luka parah di kepala sementara Sojung yang sedang mendapatkan perawatan akibat cedera berat juga kabarnya belum mengetahui jika EunB menjadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Tak hanya dua member Ladies Code, beberapa selebriti diantaranya Yang Dong Keun dan Jeong Joon juga tampak hadir untuk memberikan penghormatan terakhir mereka kepada mendiang Go Eun Bi.

Baca juga: Dua Tahun Pasca Kepergian 2 Membernya, Ladies Code Masih Suka Menangis Saat Tampil?

Ladies Code beserta dua staf serta sopir mengalami kecelakaan fatal dalam perjalanan dari Daegu ke Seoul pada Rabu (03/09) dini hari. Ban mobil yang tergelincir membuat mobil berputar dan menabrak dinding pembatas jalan. Kecelakaan ini menewaskan EunB dan sang sopir, sementara member Ladies Code beserta staf mengalami luka berat dan ringan.

Selamat jalan Go Eun Bi, senyumanmu akan selalu diingat..

(ncl)

Image sources: MWave, Allkpop

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)