SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojung Belum Ketahui Kematian EunB, Zuny dan Ashley Ladies Code Histeris di Pemakaman

Jumat, 05 September 2014 12:04 by ningcil | 35920 hits
Sojung Belum Ketahui Kematian EunB, Zuny dan Ashley Ladies Code Histeris di Pemakaman
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, pemakaman member Ladies Code yang meninggal dunia karena kecelakaan fatal, EunB, berjalan sesuai rencana. Pada Jumat (05/0(0 peti jenazah EunB telah dibawa dari Korea University Anam Hospital, tempat jenazah dan altar sebelumnya disemayamkan.

Kematian EunB yang mendadak ini pun membuat suasana pemakaman semakin haru, ditambah kehadiran dua member Ladies Code yang hanya mengalami luka ringan, Zuny dan Ashley.

Dengan memakai pakaian serba hitam, Zuny yang masih memakai penyangga leher serta Ashley terlihat tak dapat menahan kesedihan mereka saat mengantarkan EunB ke peristirahatan terakhirnya. Keduanya tampak sangat terguncang dan tak kuasa menahan tangisan mereka sambil dipapah oleh staf agensi.

Zuny dan Ashley merupakan dua dari empat member Ladies Code yang mengetahui kepergian EunB. Rise saat ini masih dalam keadaan koma karena luka parah di kepala sementara Sojung yang sedang mendapatkan perawatan akibat cedera berat juga kabarnya belum mengetahui jika EunB menjadi korban tewas dalam kecelakaan tersebut.

Tak hanya dua member Ladies Code, beberapa selebriti diantaranya Yang Dong Keun dan Jeong Joon juga tampak hadir untuk memberikan penghormatan terakhir mereka kepada mendiang Go Eun Bi.

Baca juga: Lagu WINNER Ini Mendadak Viral di Korea Usai Diketahui Ditulis Mino untuk Mendiang EunB Ladies Code

Ladies Code beserta dua staf serta sopir mengalami kecelakaan fatal dalam perjalanan dari Daegu ke Seoul pada Rabu (03/09) dini hari. Ban mobil yang tergelincir membuat mobil berputar dan menabrak dinding pembatas jalan. Kecelakaan ini menewaskan EunB dan sang sopir, sementara member Ladies Code beserta staf mengalami luka berat dan ringan.

Selamat jalan Go Eun Bi, senyumanmu akan selalu diingat..

(ncl)

Image sources: MWave, Allkpop

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)