SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kabar Lee Jong Suk dan Suzy miss A Pacaran Panas Beredar, Agensi Rilis Pernyataan

Jumat, 05 September 2014 13:24 by ningcil | 22099 hits
Kabar Lee Jong Suk dan Suzy miss A Pacaran Panas Beredar, Agensi Rilis Pernyataan
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah kabar mengejutkan tentang kecelakaan tragis yang dialami Ladies Code hingga menyebabkan membernya meninggal dunia dan kritis, ada kabar lain yang tak kalah mengejutkan bagi para pecinta K-Pop.

Kali ini kabar yang mengejutkan adalah rumor mengenai aktor Lee Jong Suk yang sedang berpacaran dengan Suzy miss A. Kabr ini muncul setelah sebuah tabloid yang mengaku memiliki foto Lee Jong Suk dan Suzy saat kencan. Pihaknya juga menyebut jika ada media hiburan yang akan merilis foto tersebut.

“Seorang member grup M bernama B saat ini sedang berpacaran dengan aktor Lee Jong Suk. Hubungan mereka akan diungkapkan oleh salah satu media hiburan pada besok pagi. Member B adalah Bae Suzy,” tulis media tersebut seperti dikutip MWave.

Meski belum diketahui kebenarannya, namun rumor mengenai hubungan asmara dua bintang muda ini pun langsung menjadi topik paling hangat diantara netizen. Mengetahui rumor tersebut, pihak agensi keduanya pun langsung angkat bicara.

Agensi Suzy, JYP Entertainment menyatakan, “Rumor asmara tersebut sama sekali tak benar. Rumor yang menyebar lewat sosial media ini merupakan sebuah berita yang sangat ceroboh dari bursa gosip dan kerugiannya sangat besar.”

Baca juga: Sebut Lee Jong Suk Sosok Pemalu, Ini yang Dilakukan Shin Jae Ha Agar Bisa Dekat

Bantahan juga datang Perwakilan Wellmade Entertainment, agensi Lee Jong Suk yang mengatakan jika aktornya bahkan tak mengenal Suzy secara personal.

“Kami telah menanyai Lee Jong Suk dan ia bilang jika tak mengenal Suzy secara personal. Kami telah menerima banyak sekali pertanyaan dari manapun termasuk para pengiklan. Ada banyak cerita yang tersebar tanpa tahu jika kabar tersebut berasal dari bursa gosip,” ujar perwakilan agensi seperti dikutip Allkpop.

Fans, be calm. Paling tidak ini hanya sekedar gosip belaka ya ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)