SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘M Countdown' Putar Video Kompilasi dan Pesan Duka Cita untuk Kenang EunB Ladies Code

Jumat, 05 September 2014 17:53 by citra09 | 7408 hits
‘M Countdown' Putar Video Kompilasi dan Pesan Duka Cita untuk Kenang EunB Ladies Code
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya salah satu member Ladies Code, EunB dalam sebuah kecelakaan tragis masih menyimpan duka yang mendalam. Untuk mengenang kematian EunB, salah satu program musik mingguan, ‘M Countdown’ pun membuat sebuah video spesial.

Dalam tayangan episode terbarunya pada Kamis (04/09), staff produksi Mnet ‘M Countdown’ dan ‘M Countdown Begins’ telah mempersiapkan sebuah video penghormatan khusus untuk mengenang kepergian EunB Ladies Code yang sayangnya kehilangan nyawanya dalam kecelakaan tersebut.

Di dua program ini, Mnet pun menayangkan dua video berisi pesan mengharukan sebagai tanda perasaan duka yang mendalam atas kehilangan salah satu idola terbaik, serta untuk merayakan kehidupan seorang wanita cantik dan berbakat tersebut.

“Seorang wanita muda yang muncul sebagai sebuah hadiah untuk kita satu tahun lalu. Kepada (ia) yang selalu ceria yang diberi nama ‘Eun-vitamin’ dari para fans. Sebuah senyuma cantik yang membangkitkan suasana, kami akan terus mengingatmu di masa depan. Go Eun Bi, kami mengucapkan belasungkawa yang tulus,” bunyi pesan dalam video pertama.

Baca juga: Raih '1st Win' Tercepat, ITZY Pecahkan Rekor IZ*ONE dan BLACKPINK

Sementara video kompilasi lainnya juga bertuliskan, “Mengenang EunB. Gadis cantik berusia 22 tahun yang mencintai nyanyi dan menari. Sebuah bunga yang tak bisa sepenuhnya mekar. Kami berharap kau kini bisa beristirahat yang nyaman di sebuah tempat tanpa rasa sakit. Beristirahatlah dengan tenang.”

Selamat jalan Go Eun Bi...

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)