SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘M Countdown' Putar Video Kompilasi dan Pesan Duka Cita untuk Kenang EunB Ladies Code

Jumat, 05 September 2014 17:53 by citra09 | 7342 hits
‘M Countdown' Putar Video Kompilasi dan Pesan Duka Cita untuk Kenang EunB Ladies Code
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya salah satu member Ladies Code, EunB dalam sebuah kecelakaan tragis masih menyimpan duka yang mendalam. Untuk mengenang kematian EunB, salah satu program musik mingguan, ‘M Countdown’ pun membuat sebuah video spesial.

Dalam tayangan episode terbarunya pada Kamis (04/09), staff produksi Mnet ‘M Countdown’ dan ‘M Countdown Begins’ telah mempersiapkan sebuah video penghormatan khusus untuk mengenang kepergian EunB Ladies Code yang sayangnya kehilangan nyawanya dalam kecelakaan tersebut.

Di dua program ini, Mnet pun menayangkan dua video berisi pesan mengharukan sebagai tanda perasaan duka yang mendalam atas kehilangan salah satu idola terbaik, serta untuk merayakan kehidupan seorang wanita cantik dan berbakat tersebut.

“Seorang wanita muda yang muncul sebagai sebuah hadiah untuk kita satu tahun lalu. Kepada (ia) yang selalu ceria yang diberi nama ‘Eun-vitamin’ dari para fans. Sebuah senyuma cantik yang membangkitkan suasana, kami akan terus mengingatmu di masa depan. Go Eun Bi, kami mengucapkan belasungkawa yang tulus,” bunyi pesan dalam video pertama.

Baca juga: Momen Haru dan Kocak di Kemenangan Pertama NU'EST W Setelah 5 Tahun Debut

Sementara video kompilasi lainnya juga bertuliskan, “Mengenang EunB. Gadis cantik berusia 22 tahun yang mencintai nyanyi dan menari. Sebuah bunga yang tak bisa sepenuhnya mekar. Kami berharap kau kini bisa beristirahat yang nyaman di sebuah tempat tanpa rasa sakit. Beristirahatlah dengan tenang.”

Selamat jalan Go Eun Bi...

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kontroversi yang melibatkan Yonghwa CNBLUE dengan Universitas Kyunghee menjadi perhatian besar semua orang, khususnya publik Korea Selatan. Meski sudah meminta maaf di media sosial, ia kembali melakukannya di konser solo di Seoul....
  • HOT !
    Mimpi Kim Kardashian dan Kanye West untuk segera memiliki anak lagi akhirnya terwujud juga. Kebahagiaan kini tengah dirasakan pasangan tersebut, pada 15 Januari 2018 lalu mereka baru saja dikaruniai anak ketiga dari ibu pengganti yang tinggal di area San Diego....
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)