home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

‘M Countdown' Putar Video Kompilasi dan Pesan Duka Cita untuk Kenang EunB Ladies Code

Jumat, 05 September 2014 17:53 by citra09 | 7552 hits
‘M Countdown' Putar Video Kompilasi dan Pesan Duka Cita untuk Kenang EunB Ladies Code
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Meninggalnya salah satu member Ladies Code, EunB dalam sebuah kecelakaan tragis masih menyimpan duka yang mendalam. Untuk mengenang kematian EunB, salah satu program musik mingguan, ‘M Countdown’ pun membuat sebuah video spesial.

Dalam tayangan episode terbarunya pada Kamis (04/09), staff produksi Mnet ‘M Countdown’ dan ‘M Countdown Begins’ telah mempersiapkan sebuah video penghormatan khusus untuk mengenang kepergian EunB Ladies Code yang sayangnya kehilangan nyawanya dalam kecelakaan tersebut.

Di dua program ini, Mnet pun menayangkan dua video berisi pesan mengharukan sebagai tanda perasaan duka yang mendalam atas kehilangan salah satu idola terbaik, serta untuk merayakan kehidupan seorang wanita cantik dan berbakat tersebut.

“Seorang wanita muda yang muncul sebagai sebuah hadiah untuk kita satu tahun lalu. Kepada (ia) yang selalu ceria yang diberi nama ‘Eun-vitamin’ dari para fans. Sebuah senyuma cantik yang membangkitkan suasana, kami akan terus mengingatmu di masa depan. Go Eun Bi, kami mengucapkan belasungkawa yang tulus,” bunyi pesan dalam video pertama.

Baca juga: Jaehyun BOYNEXTDOOR dan Sohee RIIZE Menjadi MC Baru M Countdown

Sementara video kompilasi lainnya juga bertuliskan, “Mengenang EunB. Gadis cantik berusia 22 tahun yang mencintai nyanyi dan menari. Sebuah bunga yang tak bisa sepenuhnya mekar. Kami berharap kau kini bisa beristirahat yang nyaman di sebuah tempat tanpa rasa sakit. Beristirahatlah dengan tenang.”

Selamat jalan Go Eun Bi...

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)