SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Jadi Tamu Spesial di Penutupan Konser Tur Taeyang di Jepang

Sabtu, 06 September 2014 10:13 by citra09 | 3317 hits
G-Dragon Jadi Tamu Spesial di Penutupan Konser Tur Taeyang di Jepang
Instagram/G-Dragon

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merilis album debutnya di Jepang bertajuk ‘Rise+Solar & Hot’ di Jepang pada 13 Agustus lalu, salah satu member Big Bang, Taeyang pun disibukkan dengan kegiatan tur konsernya di beberapaota di Jepang.

Mengadakan tur ke 6 kota dengan 13 pertunjukkan, Taeyang pun akhirnya resmi merampungkan konsernya tersebut pada 3 dan 4 September lalu di Osaka Jo Hall, melanjutkan penampilan memukau dengan menunjukkan aksi dance dan vokal terbaiknya.

Member Big Bang ini juga membawakan lagu hitsnya seperti ‘Ringa Linga’, ‘1AM’ , serta versi Jepang dari lagu ‘Eyes, Nose, Lips’. Di pertunjukkan terakhirnya pada 4 September, Taeyang pun mengumumkan di tengah-tenga penampilannya membawakan lagu ‘Stay With Me’.

Baca juga: Yang Hyun Suk Hadiri Pernikahan Kakak G-Dragon Jadi Kontroversi, Postingan Instagram Lenyap

Yap, ia mengumumkan bahwa ada seorang tamu spesial yang akan menemaninya menyanyikan lagu tersebut, yang tak lain dan tak bukan adalah G-Dragon! “Semuanya, temanku yang datang ke sini dari Korea, G-Dragon,” tutur Taeyang.

Kemunculan G-Dragon pun langsung disambut histeris oleh para fans yang menyaksikan langsung. Bersama dengan Taeyang dan G-Dragon, para fans juga bersama-sama menyanyikan bagian reff lagu yang juga diciptakan G-Dragon tersebut. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)