home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon Jadi Tamu Spesial di Penutupan Konser Tur Taeyang di Jepang

Sabtu, 06 September 2014 10:13 by citra09 | 3394 hits
G-Dragon Jadi Tamu Spesial di Penutupan Konser Tur Taeyang di Jepang
Instagram/G-Dragon

DREAMERSRADIO.COM - Sukses merilis album debutnya di Jepang bertajuk ‘Rise+Solar & Hot’ di Jepang pada 13 Agustus lalu, salah satu member Big Bang, Taeyang pun disibukkan dengan kegiatan tur konsernya di beberapaota di Jepang.

Mengadakan tur ke 6 kota dengan 13 pertunjukkan, Taeyang pun akhirnya resmi merampungkan konsernya tersebut pada 3 dan 4 September lalu di Osaka Jo Hall, melanjutkan penampilan memukau dengan menunjukkan aksi dance dan vokal terbaiknya.

Member Big Bang ini juga membawakan lagu hitsnya seperti ‘Ringa Linga’, ‘1AM’ , serta versi Jepang dari lagu ‘Eyes, Nose, Lips’. Di pertunjukkan terakhirnya pada 4 September, Taeyang pun mengumumkan di tengah-tenga penampilannya membawakan lagu ‘Stay With Me’.

Baca juga: G-Dragon Konfirmasi Rencana Comeback Tahun Ini

Yap, ia mengumumkan bahwa ada seorang tamu spesial yang akan menemaninya menyanyikan lagu tersebut, yang tak lain dan tak bukan adalah G-Dragon! “Semuanya, temanku yang datang ke sini dari Korea, G-Dragon,” tutur Taeyang.

Kemunculan G-Dragon pun langsung disambut histeris oleh para fans yang menyaksikan langsung. Bersama dengan Taeyang dan G-Dragon, para fans juga bersama-sama menyanyikan bagian reff lagu yang juga diciptakan G-Dragon tersebut. Daebak!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)