SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaun Pengantin Ikonik Putri Diana Jadi Hadiah Ulang Tahun Ke-30 Pangeran Harry

Sabtu, 06 September 2014 09:09 by ningcil | 5390 hits
Gaun Pengantin Ikonik Putri Diana Jadi Hadiah Ulang Tahun Ke-30 Pangeran Harry
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada 15 September 2014 ini, Pangeran Harry akan mendapatkan sebuah hadiah yang sangat spesial. Pangeran Harry dan sang kakak, Pangeran William akan diserahi warisan gaun pengantin sang ibu, mendiang Putri Diana.

Penyerahan gaun pengantin ikonik yang digunakan sang ibu saat dinikahi ayah mereka, Pangeran Charles ini seperti yang tertera di surat warisan yang ditinggalkan oleh Putri Diana yang meninggal dunia tahun 1997 lalu.

Menurut surat wasiat tersebut, segala peninggalan pribadi Putri Diana yang awalnya dititipkan oleh sang adik Earl Spencer akan diserahkan oleh Pangeran William dan Pangeran Harry saat keduanya telah berusia 30 tahun.

Gaun pengantin bergaya Victoria yang digunakan oleh Putri Diana saat dinikahi oleh Pangeran Charles pada tahun 1981 ini merupakan salah satu gaun pengantin paling ikonik. Gaun rancangan David an Elizabeth Emanuel ini terbuat dari sutera dan dan lace dengan ekor sepanjang 7,6 meter.

Baca juga: Cantiknya Kate Middleton Kenakan Mahkota Kesayangan Putri Diana

Gaun yang memiliki desain lengan menggelembung ini juga dipercantik dengan lebih dari 10.000 payet dan mutiara. Gaun ikonik ini pun kemudian menjadi inspirasi gaun pengantin bagi para puteri dan juga selebriti, tak ketinggalan menantu Diana sendiri, Kate Middleton di pernikahannya dengan Pangeran William.

Selain gaun pengantin, barang-barang peninggalan Putri Diana yang diserahkan pada kedua puteranya adalah gaun-gaun lainnya, perhiasan, video rekaman keluarga, dan sekumpulan surat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)