SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Sindir Fans Ladies Code, Taewoon SPEED Dikritik Habis oleh Netizen!

Sabtu, 06 September 2014 12:24 by citra09 | 9892 hits
Dianggap Sindir Fans Ladies Code, Taewoon SPEED Dikritik Habis oleh Netizen!
deviantart

DREAMERSRADIO.COM - Di tengah suasana duka pasca meninggalnya EunB Ladies Code, perhatian kini juga tertuju pada salah satu member grup SPEED, Taewoon yang dianggap menyindir Ladies Code dan juga para fansnya. Benarkah?

Dilansir Allkpop, Taewoon baru-baru ini telah memposting sebuah tulisan di Twitter yang diduga merupakan sindirian untuk usaha fans Ladies Code dan para netizen mengabulkan permintaan EunB dengan membuat lagu ‘I’m Fine Thank You’ menduduki peringkat satu di chart musik.

Kicauan tersebut bertuliskan, “Simpati harusnya menjadi sebuah simpati. Hal tak masuk akal ini menjadi kenyataan karena sebuah emosi perasaan. Apakah itu sesuatu (yang dilakukan) untuk mereka? Itu membuatku marah. Perhatian adalah sesuatu yang lebih indah ketika diberikan saat mereka masih ada, jadi kenapa sekarang. Aku berharap bisa membiarkannya pergi dengan damai.”

Setelah kicauannya tersebut, banyak yang menganggap bahwa Taewoon menyindir usaha fans membuat lagu Ladies Code ke peringkat 1, yang merupakan keinginan EunB saat ia masih hidup. Kritikan mulai bermunculan saat fans merasa kata-kata ‘hal tak masuk akal’ dianggap sangat sarkas dan menyindir.

Namun, hal ini bisa juga dimaksudkan Taewoon bahwa usaha ini tak akan terlalu membantu untuk membiarkan EunB pergi dengan damai dan hal tersebut membuatnya marah mengapa fans baru sekarang memberikannya perhatian.

Karena kritikan terus bermunculan, Taewoon pun memutuskan untuk memposting permintaan maaf. “Aku minta maaf telah mengekspresikan kesedihan yang aku rasakan sebagai rekan kerja dengan cara yang salah. Aku dengan tulus berdoa untuk penyembuhannya. Dan terakhir, aku dengan hormat menyatakan belasungkawa,” tulisnya lagi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)