SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser Solo Pertama di Jakarta, EXO Sukses Bikin EXO-L ‘Overdosis’!

Sabtu, 06 September 2014 23:00 by ningcil | 10317 hits
Konser Solo Pertama di Jakarta, EXO Sukses Bikin EXO-L ‘Overdosis’!
facebook/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Hari yang ditunggu-tunggu oleh para EXO-L (sebutan untuk fans EXO) di Indonesia akhirnya tiba. Setelah dua tahun yang lalu tampil di acara SMTOWN Jakarta, kali ini kesebelas member EXO kembali menghibur fans di Indonesia dengan konser solo pertama mereka.

Lewat sebuah tur konser yang bertajuk ‘EXO The Lost Planet' di Jakarta, grup asuhan SM Entertainment ini pun berhasil membuat para ribuan fans-nya ‘overdose’ di Lapangan D, Senayan, Sabtu (06/09).

Sekitar pukul 6.30 sore, EXO yang beranggotakan Xiumin, Luhan, Suho, Lay, Baekhyun, Chen. Chanyeol, D.O, Tao, Kai, dan Sehun ini membuka konser dengan VCR yang memperkenalkan masing-masing member dan dilanjutkan oleh sebuah tarian dan teriakan-teriakan manly dari para member.

Tak lama, lagu awal debut mereka, ‘MAMA’ versi remix pun membuka konser dengan penuh kemeriahan nuansa merah serta kembang api dan teriakan histeris dari para EXO-L yang dilanjutkan dengan lagu ‘Let Out the Beast’ yang menampilkan VCR berupa para member EXO yang terlihat lebih macho.

EXO pun melanjutkan penampilan ciamik mereka dengan membawakan sekitar 25 lagu diantaranya ‘Overdose’, ‘Moonlight’, ‘XOXO’, ‘History’, ‘Baby Don’t Cry’, dengan encore ‘Wolf’, ‘Growl’, dan ‘Lucky’. Tak hanya itu, masing-masing member juga tampil solo seperti menyanyi, menari, atau bermain alat musik.

Baca juga: Inilah Fanclub Grup Idola K-Pop yang Punya Nama dan Arti Unik (Part 1)

Dalam sesi break lagu, para member EXO pun menyapa fans dengan beberapa kosakata Indonesia seperti “Apa kabar”, “Terima kasih”, “Aku cinta kalian”, “Indonesia bagus sekali”, dan lainnya.

Konser yang berjalan sukses dan menakjubkan selama sekitar 2 jam ini tentunya berhasil memuaskan para fans yang telah rela antri sejak pagi hari atau malah dari malah hari sebelumnya.

Meski sempat diguyur hujan di hampir penghujung acara, namun dengan penampilan EXO yang memukau dan tata panggung serta lampu yang canggih membuat konser solo pertama EXO ini menjadi salah satu konser artis Korea yang paling tak terlupakan diantara pecinta K-Pop. EXO-jjang!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)