home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol Minta Maaf Sempat Berharap Turun Hujan di Konser EXO di Jakarta

Sabtu, 06 September 2014 23:18 by ningcil | 21547 hits
Chanyeol Minta Maaf Sempat Berharap Turun Hujan di Konser EXO di Jakarta
facebook/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu negara yang menyajikan konser solo perdana EXO ‘EXO The Lost Planet Concert’ dengan setting luar ruangan, salah satu kendalanya adalah cuaca. Hujan yang menyapa Jakarta pada Jumat (05/09) rupanya berlanjut pada keesokan harinya di konser EXO.

EXO yang menggelar konsernya di luar ruangan pun rupanya sempat cemas jika nantinya hujan akan turun dan mengguyur semua yang ada di Lapangan D, Senayan pada Sabtu (06/09). Pada segmen awal perbincangan sewaktu konser, Baekhyun dan Chanyeol pun sempat menyeletuk agar turun hujan.

Rupanya hujan ternyata benar-benar turun di beberapa segmen terakhir konser. Para member EXO yang sempat nekat berhujan-hujanan saat tampil diatas panggung pun mengucapkan kecemasan mereka pada para EXO-L yang tetap setia menonton acara meski basah terkena hujan.

Bahkan Lay pun rela ikut menyapa para fans sambil berdiri dibawah guyuran hujan gerimis agar demi merasakan apa yang dirasakan para fans. Sementara Chanyeol yang sebelumnya menyeletuk agar hujan turun pun merasa menyesali ucapannya.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

“Tadi aku minta hujan turun dan ternyata Tuhan mengabulkan permintaanku. Aku mintaa maaf karena telah meminta hujan. Aku harap tak ada satupun disini yang sakit atau luka karena hujan. Terima kasih. I love you!” pungkas Chanyeol.

Sementara itu D.O mengungkapkan rasa perhatiannya pada para fans agar langsung mandi dengan bersih saat sampai dirumah agar tak sakit. Sedangkan Baekhyun tetap dengan gaya lucunya mengatakan jika tak akan ada yang sakit setelah melihatnya di atas panggung sambil memamerkan gaya aegyonya yang membuat para fans yang merupakan sebagian besar wanita histeris dibuatnya.

Meski sempat diguyur hujan , namun dengan penampilan EXO yang memukau dan tata panggung serta lampu yang canggih membuat para fans tak bergeming dan tetap menikmati konser idola kesayangannya tersebut hingga acara selesai.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)