SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chanyeol Minta Maaf Sempat Berharap Turun Hujan di Konser EXO di Jakarta

Sabtu, 06 September 2014 23:18 by ningcil | 21343 hits
Chanyeol Minta Maaf Sempat Berharap Turun Hujan di Konser EXO di Jakarta
facebook/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu negara yang menyajikan konser solo perdana EXO ‘EXO The Lost Planet Concert’ dengan setting luar ruangan, salah satu kendalanya adalah cuaca. Hujan yang menyapa Jakarta pada Jumat (05/09) rupanya berlanjut pada keesokan harinya di konser EXO.

EXO yang menggelar konsernya di luar ruangan pun rupanya sempat cemas jika nantinya hujan akan turun dan mengguyur semua yang ada di Lapangan D, Senayan pada Sabtu (06/09). Pada segmen awal perbincangan sewaktu konser, Baekhyun dan Chanyeol pun sempat menyeletuk agar turun hujan.

Rupanya hujan ternyata benar-benar turun di beberapa segmen terakhir konser. Para member EXO yang sempat nekat berhujan-hujanan saat tampil diatas panggung pun mengucapkan kecemasan mereka pada para EXO-L yang tetap setia menonton acara meski basah terkena hujan.

Bahkan Lay pun rela ikut menyapa para fans sambil berdiri dibawah guyuran hujan gerimis agar demi merasakan apa yang dirasakan para fans. Sementara Chanyeol yang sebelumnya menyeletuk agar hujan turun pun merasa menyesali ucapannya.

Baca juga: Member EXO Sentil Kebiasaan Buruk Penggemar di Bandara

“Tadi aku minta hujan turun dan ternyata Tuhan mengabulkan permintaanku. Aku mintaa maaf karena telah meminta hujan. Aku harap tak ada satupun disini yang sakit atau luka karena hujan. Terima kasih. I love you!” pungkas Chanyeol.

Sementara itu D.O mengungkapkan rasa perhatiannya pada para fans agar langsung mandi dengan bersih saat sampai dirumah agar tak sakit. Sedangkan Baekhyun tetap dengan gaya lucunya mengatakan jika tak akan ada yang sakit setelah melihatnya di atas panggung sambil memamerkan gaya aegyonya yang membuat para fans yang merupakan sebagian besar wanita histeris dibuatnya.

Meski sempat diguyur hujan , namun dengan penampilan EXO yang memukau dan tata panggung serta lampu yang canggih membuat para fans tak bergeming dan tetap menikmati konser idola kesayangannya tersebut hingga acara selesai.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sebelumnya SuperM dikonfirmasi akan tampil dalam siaran khusus di stasiun televisi SBS. Namun, hal ini ditunda sehubungan dengan berita meninggalnya salah satu artis asuhan SM Entertainment sekaligus mantan member f(x), Sulli....
  • HOT !
    Shawn Mendes dan Camilla Cabello lagi lagi menjadi perbincangan netizen, setelah muncul rumor keduanya telah putus. Walaupun tidak ada klarifikasi resmi dari keduanya, Shawn Mendes terlihat ‘membantah’ rumor tersebut dengan mengunggah foto bersama Camilla di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)