home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Rilis Teaser Aksi 9 Trainee yang Siap Berkompetisi di 'Mix & Match'

Minggu, 07 September 2014 11:13 by citra09 | 3086 hits
YG Entertainment Rilis Teaser Aksi 9 Trainee yang Siap Berkompetisi di 'Mix & Match'
Korea Herald

DREAMERSRADIO.COM - YG Entertainment akhirnya siap kembali menelurkan idola berbakat generasi terbaru lewat sebuah ajang kompetisi melalui program ‘Mix & Match’. Setelah menjelaskan secara detail proses kompetisi para traineenya, YG pun kini merilis berbagai teaser jelang penayangannya.

Baru-baru ini, melalui channel resminya di YouTube, YG Entertainment merilis dua buah teaser video untuk program ‘Mix & Match’, yang menampilkan aksi kesembilan trainee yang siap berkompetisi selama sekitar 180 hari tersebut.

Dalam teaser pertama yang dirilis, sebuah video memperlihatkan cuplikan battle antara para trainee dengan komentar-komentar cukup ‘pedas’ dari sang CEO, Yang Hyun Suk. Video tersebut juga diberi judul ‘A Cruel, Strong, Fierce 180 Days of Survival.

Video tersebut juga memperkenalkan sembilan traineenya, yaitu B.I, Bobby, Kim Jin Hwan, Song Yoon Hyung, Goo Joon Hwe, Kim Dong Hyuk yang sebelumnya dikenal sebagai member Tim B, dan tiga trainee baru yaitu Jung Jin Hyung, Jung Chan Woo, dan Yang Hong Suk.

Baca juga: Yang Hyun Suk Tambah Nilai Saham, YG Berencana Debutkan Satu Grup Lagi

Tak hanya itu, YG kemudian juga merilis sebuah teaser terbaru berjudul ‘MIX & MATCH – THE BEGINNING’ , yang diarahkan oleh Shin Hee Won dengan konsep one take. Teaser tersebut dibuka dengan tiga trainee yang telah dipastikan akan menjadi member boy group baru YG, iKON, yaitu B.I, Bobby, dan Kim Jin Hwan.

Video tersebut kemudian dilanjutkan dengan tayangan slow motion kemunculan trainee lainnya. Di akhir video, para trainee tersebut berkumpul bersama dan berteriak, ‘Get ready? Showtime!’. Wah, jadi tidak sabar!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)