home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Penampilan Perdana Vin Diesel Jadi Penyihir di ‘The Last Witch Hunter’

Minggu, 07 September 2014 23:00 by Dits | 2704 hits
Ini Dia Penampilan Perdana Vin Diesel Jadi Penyihir di ‘The Last Witch Hunter’
geektyrant.com

DREAMERSRADIO.COM - Vin Diesel diketahui sedang terlibat dalam sebuah film fantasi bertajuk ‘The Last Witch Hunter’. Sang aktor pun baru - baru ini mengunggah sebuah foto melalui akun Facebook resminya, foto tersebut menampilkan dirinya sebagai tokoh utama film.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, saat menggunggah foto perdana dirinya, Vin Diesel juga memberi sedikit bocoran mengenai film ‘The Last Witch Hunter’, "Abad ke-13 Kaulder... The Last Witch Hunter dimulai..." tulisnya, Foto tersebut memperlihatkan sisi lain Vin Diesel, aktor berkepala plontos ini mengenakan jaket berbulu tebal dengan wajah yang tidak terawat.

The Last Witch Hunter’ mengisahkan tentang seorang pemburu penyihir yang berada di sepanjang jalanan modern kota New York. Ia terpaksa berpartner dengan musuhnya yakni seorang penyihir wanita.


Mereka pun saling bekerjasama untuk menghentikan sosok ratu penyihir jahat, tujuannya mendapatkan benda ‘rahasia’ demi menghilangkan wabah yang tengah menyerang manusia.

Baca juga: Terjun ke Dunia Musik, Vin Diesel Rilis Lagu ‘Feel Like I Do’

Film yang disutradarai oleh Breck Eisner dan Burk Sharpless ini juga melibatkan Elijah Wood, Michael Caine, dan Rose Leslie dalam filmnya. Selain itu, naskah film fantasi ini digarap oleh Melisa Wallack yang sebelumnya pernah menangani film ‘Dallas Buyers Club’, saat ini ‘The Last Witch Hunter’ masih dalam tahap produksi. Sebelum film ini dirilis, Vin Diesel lebih dahulu muncul dalam film ‘Fast and Furious 7’ pada 2015 mendatang.

(dits)

Image source: facebook.com/VinDiesel

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)