SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tiga Wanita Cantik Ini Siap Dampingi Ben Affleck di ‘Live by Night’

Minggu, 07 September 2014 23:00 by Dits | 1694 hits
Wah, Tiga Wanita Cantik Ini Siap Dampingi Ben Affleck di ‘Live by Night’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga bintang Hollywood ternama yakni Sienna Miller, Zoe Saldana, dan Elle Fanning dikabarkan akan tampil bersama dalam sebuah proyek film yang digarap oleh aktor sekaligus sutradara Ben Affleck.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang berjudul ‘Live by Night’ ini diadaptasi dari sebuah novel kriminal karya penulis Dennis Lehane. Ben Affleck sendiri tak hanya bermain sebagai tokoh utama namun dirinya juga akan mengarahkan, menulis naskah, dan memproduksi film ini, sedangkan sahabatnya Leonardo DiCaprio akan menjabat sebagai produser.

Live by Night’ bercerita tentang sosok Joe Coughlin (Ben Affleck), seorang putra dari kapten polisi yang tengah terlibat dalam kejahatan yang terorganisasi. Sienna Miller berperan sebagai pacar bos mafia yang jatuh cinta dengan Coughlin.

Baca juga: Robert Pattinson Disebut Bakal Gantikan Ben Affleck Perankan Batman

Sosok Saldana berperan sebagai Graciella Suarez, seorang wanita yang nantinya bertemu dengan Coughlin, Graciella menjadi pemimpin dari kejahatan yang terorganisasi. Sementara Elle Fanning, akan menjadi seorang anak sherrif yang mendapat kesulitan.

Awalnya, ‘Live by Night’ akan dirilis pada 25 Desember 2015, namun sayangnya melihat jadwal padat Ben Affleck yang masih terlibat syuting ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, pihak studio Warner Bros memutuskan untuk mengubah jadwal tayang ‘Live by Night’ menjadi tanggal 7 Oktober 2016 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)