home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Tiga Wanita Cantik Ini Siap Dampingi Ben Affleck di ‘Live by Night’

Minggu, 07 September 2014 23:00 by Dits | 1761 hits
Wah, Tiga Wanita Cantik Ini Siap Dampingi Ben Affleck di ‘Live by Night’
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Tiga bintang Hollywood ternama yakni Sienna Miller, Zoe Saldana, dan Elle Fanning dikabarkan akan tampil bersama dalam sebuah proyek film yang digarap oleh aktor sekaligus sutradara Ben Affleck.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, film yang berjudul ‘Live by Night’ ini diadaptasi dari sebuah novel kriminal karya penulis Dennis Lehane. Ben Affleck sendiri tak hanya bermain sebagai tokoh utama namun dirinya juga akan mengarahkan, menulis naskah, dan memproduksi film ini, sedangkan sahabatnya Leonardo DiCaprio akan menjabat sebagai produser.

Live by Night’ bercerita tentang sosok Joe Coughlin (Ben Affleck), seorang putra dari kapten polisi yang tengah terlibat dalam kejahatan yang terorganisasi. Sienna Miller berperan sebagai pacar bos mafia yang jatuh cinta dengan Coughlin.

Baca juga: Ben Affleck Kejutkan Fans Saat Bekerja Jadi Pelayan Drive-Thru Dunkin’ Donuts

Sosok Saldana berperan sebagai Graciella Suarez, seorang wanita yang nantinya bertemu dengan Coughlin, Graciella menjadi pemimpin dari kejahatan yang terorganisasi. Sementara Elle Fanning, akan menjadi seorang anak sherrif yang mendapat kesulitan.

Awalnya, ‘Live by Night’ akan dirilis pada 25 Desember 2015, namun sayangnya melihat jadwal padat Ben Affleck yang masih terlibat syuting ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, pihak studio Warner Bros memutuskan untuk mengubah jadwal tayang ‘Live by Night’ menjadi tanggal 7 Oktober 2016 mendatang.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)