SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan Konsep Sensual, Trio Nasty Nasty Akan Saingi Duo Trouble Maker?

Senin, 08 September 2014 20:00 by citra09 | 6218 hits
Debut dengan Konsep Sensual, Trio Nasty Nasty Akan Saingi Duo Trouble Maker?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi dan sensual sepertinya masih akan terus diusung oleh para idola K-Pop, seperti duo sensasional Trouble Maker yang terdiri dari HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST. Tahun ini, grup serupa pun juga kembali muncul, yaitu Nasty Nasty.

Berbeda dengan Trouble Maker, grup ini memiliki format trio yang terdiri dari para artis di bawah asuhan Star Empire Entertainment, yaitu Kevin ZE:A, Kyungri Nine Muses, dan penyanyi pendatang baru bernama Sojin.

Sejak akhir Agustus, grup yang juga mengandalkan konsep sensual dan penampilan serba terbuka dari para membernya ini telah merilis berbagai teaser foto dan video, yang memperlihatkan adegan cukup provokatif dari ketiga membernya.

Dalam salah satu teaser, Kevin terlihat tampi shirtless memperlihatkan abs seksinya di mana ia berpose cukup sensual dengan beberapa wanita, yang membuat fans penasaran mengenai penampilan debut trio satu ini.

Pada 3 September, Nasty Nasty pun secara resmi merilis single debutnya yang berjudul ‘Knock’ beserta video musikknya. Sama dengan dugaan sebelumnya, video tersebut memperlihatkan beberapa adegan provokatif dengan iringan saxophone yang menambah kesan sensual.

Kesamaan konsep dan beberapa genre lagu pun membuat trio Nasty Nasty kerap dibandingkan oleh Trouble Maker. Gimana menurutmu, Dreamers? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)