SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut dengan Konsep Sensual, Trio Nasty Nasty Akan Saingi Duo Trouble Maker?

Senin, 08 September 2014 20:00 by citra09 | 6255 hits
Debut dengan Konsep Sensual, Trio Nasty Nasty Akan Saingi Duo Trouble Maker?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Konsep seksi dan sensual sepertinya masih akan terus diusung oleh para idola K-Pop, seperti duo sensasional Trouble Maker yang terdiri dari HyunA 4Minute dan Hyunseung B2ST. Tahun ini, grup serupa pun juga kembali muncul, yaitu Nasty Nasty.

Berbeda dengan Trouble Maker, grup ini memiliki format trio yang terdiri dari para artis di bawah asuhan Star Empire Entertainment, yaitu Kevin ZE:A, Kyungri Nine Muses, dan penyanyi pendatang baru bernama Sojin.

Sejak akhir Agustus, grup yang juga mengandalkan konsep sensual dan penampilan serba terbuka dari para membernya ini telah merilis berbagai teaser foto dan video, yang memperlihatkan adegan cukup provokatif dari ketiga membernya.

Dalam salah satu teaser, Kevin terlihat tampi shirtless memperlihatkan abs seksinya di mana ia berpose cukup sensual dengan beberapa wanita, yang membuat fans penasaran mengenai penampilan debut trio satu ini.

Pada 3 September, Nasty Nasty pun secara resmi merilis single debutnya yang berjudul ‘Knock’ beserta video musikknya. Sama dengan dugaan sebelumnya, video tersebut memperlihatkan beberapa adegan provokatif dengan iringan saxophone yang menambah kesan sensual.

Kesamaan konsep dan beberapa genre lagu pun membuat trio Nasty Nasty kerap dibandingkan oleh Trouble Maker. Gimana menurutmu, Dreamers? Simak videonya berikut ini:

(ctr)

  • HOT !
    Meski digilai banyak penggemar di seluruh dunia, tidak jarang para idola K Pop mendapatkan komentar jahat. Ada yang langsung melalui media sosial resmi sang artis, ada pula komentar komentar jahat yang diumbar di media sosial secara umum....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)