SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Girlband Bentukan Simon Cowell Ini Juga Meninggal Dunia

Senin, 08 September 2014 18:24 by syaifan | 7448 hits
Member Girlband Bentukan Simon Cowell Ini Juga Meninggal Dunia
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Jika beberapa hari yang lalu sempat dikabarkan dua member dari girlband Ladies’ Code asal Korea Selatan yakni EunB dan Kwon Rise meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tragis usai penampilan mereka di Daegu, Korea Selatan beberapa waktu lalu, kabar duka juga datang dari girlband asal Amerika Serikat, G.R.L.

Salah satu member girlband G.R.L. bernama Simone Battle diketahui meninggal dunia pada Sabtu (6/9) kemarin di usia yang tak jauh berbeda dengan EunB dari Ladies’ Code yakni 25 tahun. Simone ditemukan tergeletak tak  bernyawa di kediamannya diduga akibat bunuh diri.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, kabar tersebut datang dari perwakilan manajemen dan perusahaan rekaman yang menaungi girlband tersebut yakni RCA Records, Kemosabe Records dan Robin Antin dari Reign Deer Entertainment.

“Kami sangat sedih dan berduka atas kabar meinggalnya Simone Battle dari G.R.L. Simone adalah penyanyi muda yang sangat berbakat dan kami semua sangat belajar banyak darinya. Kami turut berduka dan mendoakan semua keluarga dan kerabat yang ia tinggalkan,” tulis pernyataan resmi tersebut.

Simone Battle yang merupakan penyanyi debutan dari ajang pencarian bakat X Factor Amerika Serikat pada tahun 2011 tersebut adalah salah satu anak asuh terbaik yang pernah ditemukan oleh produser musik bertangan dingin Simon Cowell. Menurut Cowell, ia adalah penyanyi perempuan terbaik yang pernah ia temukan dalam sebuah girlband.

G.R.L. sendiri diketahui dibentuk pada tahun 2012 dengan lima member termasuk Simone di dalamnya. Awalnya, Cowell sempat memperhitungkan bahwa G.R.L. akan menjadi girlband penerus dari grup Pussycat Dolls.

Waah.. turut berduka cita juga ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)