SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Jalani Syuting Saat Masih Hamil, Scarlett Johansson Dipuji Habis Robert Downey Jr.

Senin, 08 September 2014 20:00 by ningcil | 2923 hits
Tetap Jalani Syuting Saat Masih Hamil, Scarlett Johansson Dipuji Habis Robert Downey Jr.
thechronicleherald.ca

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia atas kelahiran puteri pertama pasangan selebriti Scarlett Johansson dan Romain Dauriac juga turut membuat aktor Robert Downey Jr senang. Ia pun yakin jika Scarlett akan menjadi ibu yang baik bagi puterinya, Rose.

Robert yang baru saja kembali berkutat dengan masalah bayi setelah kelahiran anak kedua bersama istri keduanya Susan Levin pada November tahun lalu pun membuat pemeran Iron Man ini bisa menilai jika Scarlett akan menjadi ibu yang baik bagi anak pertamanya.

Menjadi rekan Scarlett saat membintangi dua film ‘The Avengers’, ia pun mengaku kaget waktu pertama kali mengetahui kabar kehamilan pemeran Black Widow tersebut.

“Kurasa ia akan menjadi ibu yang sangat luar biasa. Ya ampun, aku tak menyangka jika ia tengah mengandung saat proses syuting ‘The Avengers 2’”, ujar Robert pada E! Online.

Baca juga: Film Detektif Legendaris 'Sherlock Holmes 3' Direncanakan Tayang Pada Tahun 2020

Kehamilan Scarlett rupanya tak hanya memberikan kebahagiaan bagi ia dan sang tunangan, akan tetapi juga membuat para pemain serta kru sekuel ‘The Avengers’, ‘The Avengers: Age of Ultron’ lainnya kaget atas berita bahagia tersebut.

Kondisi Scarlett yang tengah hamil ini pun sempat membuat rumor jika penayangan film tersebut akan tertunda. Namun sang produser Kevin Feige menyatakan jika pihaknya harus menyesuaikan jadwal syuting aktris 29 tahun tersebut tanpa berpengaruh apapun dengan jalannya proses syuting ataupun naskah.

“Sekarang akhirnya ia telah memiliki seorang bayi sehingga ia akan mengingat masa-masa baik waktu itu,” pungkas Robert.

(ncl)

  • HOT !
     Berbagai cara dilakukan oleh para idola K Pop untuk merayakan hari spesial mereka debut di industri musik. Genap berusia 10 tahun, SHINee mengawali perayaan mereka dengan menghadiri acara makan malam dengan Lee Soo Man....
  • HOT !
    Usai penantian panjang penggemar, akhirnya pada Rabu (23/5), girl group Dream Catcher akhirnya datang sebagai bintang tamu dalam program variety populer ‘Weekly Idol’. Kedatangan grup berformasi 7 member ini merupakan yang pertama kali sejak mereka debut....
  • HOT !
    Juara pertama ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim memutuskan untuk meninggalkan agensi YG Entertainment. Gadis blasteran Amerika Korea ini dikabarkan tengan mempersiapkan debutnya di agensi lain....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)