home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Jalani Syuting Saat Masih Hamil, Scarlett Johansson Dipuji Habis Robert Downey Jr.

Senin, 08 September 2014 20:00 by ningcil | 3015 hits
Tetap Jalani Syuting Saat Masih Hamil, Scarlett Johansson Dipuji Habis Robert Downey Jr.
thechronicleherald.ca

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia atas kelahiran puteri pertama pasangan selebriti Scarlett Johansson dan Romain Dauriac juga turut membuat aktor Robert Downey Jr senang. Ia pun yakin jika Scarlett akan menjadi ibu yang baik bagi puterinya, Rose.

Robert yang baru saja kembali berkutat dengan masalah bayi setelah kelahiran anak kedua bersama istri keduanya Susan Levin pada November tahun lalu pun membuat pemeran Iron Man ini bisa menilai jika Scarlett akan menjadi ibu yang baik bagi anak pertamanya.

Menjadi rekan Scarlett saat membintangi dua film ‘The Avengers’, ia pun mengaku kaget waktu pertama kali mengetahui kabar kehamilan pemeran Black Widow tersebut.

“Kurasa ia akan menjadi ibu yang sangat luar biasa. Ya ampun, aku tak menyangka jika ia tengah mengandung saat proses syuting ‘The Avengers 2’”, ujar Robert pada E! Online.

Baca juga: Beralih dari Marvel, Robert Downey Jr Garap Serial dari Komik DC

Kehamilan Scarlett rupanya tak hanya memberikan kebahagiaan bagi ia dan sang tunangan, akan tetapi juga membuat para pemain serta kru sekuel ‘The Avengers’, ‘The Avengers: Age of Ultron’ lainnya kaget atas berita bahagia tersebut.

Kondisi Scarlett yang tengah hamil ini pun sempat membuat rumor jika penayangan film tersebut akan tertunda. Namun sang produser Kevin Feige menyatakan jika pihaknya harus menyesuaikan jadwal syuting aktris 29 tahun tersebut tanpa berpengaruh apapun dengan jalannya proses syuting ataupun naskah.

“Sekarang akhirnya ia telah memiliki seorang bayi sehingga ia akan mengingat masa-masa baik waktu itu,” pungkas Robert.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Sub unit Irene dan Seulgi Red Velvet resmi debut pada 6 Juli kemarin. Berbagai prestasi diraih oleh artis asuhan SM Entertainment tersebut seperti memecahkan rekor berikut ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (10/07), Eric Nam dikabarkan akan melakukan comeback. Menyusul laporan tersebut, sumber dari agensi solois yang fasih berbahasa Inggris ini memberikan konfirmasinya....
  • HOT !
    Drama Korea yang menghadirkan genre fantasi tentunya membutuhkan tahapan produksi yang lebih panjang, karena adanya penambahan VFX atau efek visual dengan teknik CGI. Begitu pula dengan drama It's Okay to Not Be Okay, di mana ada adegan yang diedit selama dua bulan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)