home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Jalani Syuting Saat Masih Hamil, Scarlett Johansson Dipuji Habis Robert Downey Jr.

Senin, 08 September 2014 20:00 by ningcil | 3172 hits
Tetap Jalani Syuting Saat Masih Hamil, Scarlett Johansson Dipuji Habis Robert Downey Jr.
thechronicleherald.ca

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia atas kelahiran puteri pertama pasangan selebriti Scarlett Johansson dan Romain Dauriac juga turut membuat aktor Robert Downey Jr senang. Ia pun yakin jika Scarlett akan menjadi ibu yang baik bagi puterinya, Rose.

Robert yang baru saja kembali berkutat dengan masalah bayi setelah kelahiran anak kedua bersama istri keduanya Susan Levin pada November tahun lalu pun membuat pemeran Iron Man ini bisa menilai jika Scarlett akan menjadi ibu yang baik bagi anak pertamanya.

Menjadi rekan Scarlett saat membintangi dua film ‘The Avengers’, ia pun mengaku kaget waktu pertama kali mengetahui kabar kehamilan pemeran Black Widow tersebut.

“Kurasa ia akan menjadi ibu yang sangat luar biasa. Ya ampun, aku tak menyangka jika ia tengah mengandung saat proses syuting ‘The Avengers 2’”, ujar Robert pada E! Online.

Baca juga: Robert Downey Jr Kenang Momen 'Menyakitkan' Akibat Kostum Iron Man

Kehamilan Scarlett rupanya tak hanya memberikan kebahagiaan bagi ia dan sang tunangan, akan tetapi juga membuat para pemain serta kru sekuel ‘The Avengers’, ‘The Avengers: Age of Ultron’ lainnya kaget atas berita bahagia tersebut.

Kondisi Scarlett yang tengah hamil ini pun sempat membuat rumor jika penayangan film tersebut akan tertunda. Namun sang produser Kevin Feige menyatakan jika pihaknya harus menyesuaikan jadwal syuting aktris 29 tahun tersebut tanpa berpengaruh apapun dengan jalannya proses syuting ataupun naskah.

“Sekarang akhirnya ia telah memiliki seorang bayi sehingga ia akan mengingat masa-masa baik waktu itu,” pungkas Robert.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)