SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tetap Jalani Syuting Saat Masih Hamil, Scarlett Johansson Dipuji Habis Robert Downey Jr.

Senin, 08 September 2014 20:00 by ningcil | 2964 hits
Tetap Jalani Syuting Saat Masih Hamil, Scarlett Johansson Dipuji Habis Robert Downey Jr.
thechronicleherald.ca

DREAMERSRADIO.COM - Kabar bahagia atas kelahiran puteri pertama pasangan selebriti Scarlett Johansson dan Romain Dauriac juga turut membuat aktor Robert Downey Jr senang. Ia pun yakin jika Scarlett akan menjadi ibu yang baik bagi puterinya, Rose.

Robert yang baru saja kembali berkutat dengan masalah bayi setelah kelahiran anak kedua bersama istri keduanya Susan Levin pada November tahun lalu pun membuat pemeran Iron Man ini bisa menilai jika Scarlett akan menjadi ibu yang baik bagi anak pertamanya.

Menjadi rekan Scarlett saat membintangi dua film ‘The Avengers’, ia pun mengaku kaget waktu pertama kali mengetahui kabar kehamilan pemeran Black Widow tersebut.

“Kurasa ia akan menjadi ibu yang sangat luar biasa. Ya ampun, aku tak menyangka jika ia tengah mengandung saat proses syuting ‘The Avengers 2’”, ujar Robert pada E! Online.

Baca juga: Pensiun Jadi Iron Man, Robert Downey Jr Kembali Ke Layar Lebar Lewat Film 'Dolittle'

Kehamilan Scarlett rupanya tak hanya memberikan kebahagiaan bagi ia dan sang tunangan, akan tetapi juga membuat para pemain serta kru sekuel ‘The Avengers’, ‘The Avengers: Age of Ultron’ lainnya kaget atas berita bahagia tersebut.

Kondisi Scarlett yang tengah hamil ini pun sempat membuat rumor jika penayangan film tersebut akan tertunda. Namun sang produser Kevin Feige menyatakan jika pihaknya harus menyesuaikan jadwal syuting aktris 29 tahun tersebut tanpa berpengaruh apapun dengan jalannya proses syuting ataupun naskah.

“Sekarang akhirnya ia telah memiliki seorang bayi sehingga ia akan mengingat masa-masa baik waktu itu,” pungkas Robert.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘Parasite’ karya sutradara Bong Joon Ho membawa Korea Selatan meraih penghargaan untuk pertama kalinya di Festival Film Cannes 2019. Film ini mendapatkan penghargaan tertinggi Palme d’Or dan mendapatkan hujan tepuk tangan selama 8 menit....
  • HOT !
    Pada 13 Desember kemarin, sebuah laporan yang mengutip dokumen kejaksaan menyebutkan bahwa ada salah satu member grup IOI yang debut karena hasil manipulasi ranking. Mnet pun langsung mengeluarkan tanggapannya....
  • HOT !
    Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke 34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)