home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pacaran dengan Kendall Jenner, Apa Reaksi Ashton Irwin 5SOS?

Senin, 08 September 2014 21:15 by ningcil | 5011 hits
Dikabarkan Pacaran dengan Kendall Jenner, Apa Reaksi Ashton Irwin 5SOS?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi band yang cukup digemari oleh anak muda saat ini, 5 Seconds of Summer atau 5SOS langsung tak dapat menghindari yang namanya rumor. Kali ini giliran salah satu personilnya, Ashton Irwin yang disebut-sebut ‘dekat’ dengan bintang televisi sekaligus model Kendall Jenner.

Belum lama ini,  kabar mengenai kedekatan hubungan Ashton dengan bintang Hollywood yang kini memutuskan hanya menggunakan nama Kendall sebagai nama populernya ini pun marak beredar.

Hal ini disebabkan saat keduanya terlihat menaiki satu taksi yang sama di bulan lalu. Namun kabar ini rupanya langsung dibantah oleh drummer 5SOS ini sendiri.

“Kami tak pacaran. Aku bertemu dengannya di New York dengan tim kami dan kami hanya jalan-jalan dan minum bersama,” kata Ashton dikutip Female First.

Baca juga: Kronologi Ashton Irwin 5SOS Alami Gejala Stroke di Atas Panggung

Cowok 18 tahun ini mengatakan jika waktu itu ia dan Kendall tak menghabiskan waktu hanya berdua, tetapi juga bersama teman satu grup bandnya. “Dan aku bahkan tak masuk ke taksi tersebut,” kata Ashton.

Walau tak mengakui adanya hubungan spesial diantara mereka, namun Ashton pun tak memungkiri jika dirinya suka dengan cewek yang pernah dikabarkan pacaran dengan Harry Styles One Direction tersebut.

“Ya tentu saja aku menyukainya. Ia sangat menarik, tapi jangan salah paham dengan ucapanku ini ya,” katanya. “Aku masih canggung dengannya. Bahkan kurasa perbincangan yang kami lakukan hanyalah, ‘Halo, aku Ashton’.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)