SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikabarkan Pacaran dengan Kendall Jenner, Apa Reaksi Ashton Irwin 5SOS?

Senin, 08 September 2014 21:15 by ningcil | 4212 hits
Dikabarkan Pacaran dengan Kendall Jenner, Apa Reaksi Ashton Irwin 5SOS?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi band yang cukup digemari oleh anak muda saat ini, 5 Seconds of Summer atau 5SOS langsung tak dapat menghindari yang namanya rumor. Kali ini giliran salah satu personilnya, Ashton Irwin yang disebut-sebut ‘dekat’ dengan bintang televisi sekaligus model Kendall Jenner.

Belum lama ini,  kabar mengenai kedekatan hubungan Ashton dengan bintang Hollywood yang kini memutuskan hanya menggunakan nama Kendall sebagai nama populernya ini pun marak beredar.

Hal ini disebabkan saat keduanya terlihat menaiki satu taksi yang sama di bulan lalu. Namun kabar ini rupanya langsung dibantah oleh drummer 5SOS ini sendiri.

“Kami tak pacaran. Aku bertemu dengannya di New York dengan tim kami dan kami hanya jalan-jalan dan minum bersama,” kata Ashton dikutip Female First.

Cowok 18 tahun ini mengatakan jika waktu itu ia dan Kendall tak menghabiskan waktu hanya berdua, tetapi juga bersama teman satu grup bandnya. “Dan aku bahkan tak masuk ke taksi tersebut,” kata Ashton.

Walau tak mengakui adanya hubungan spesial diantara mereka, namun Ashton pun tak memungkiri jika dirinya suka dengan cewek yang pernah dikabarkan pacaran dengan Harry Styles One Direction tersebut.

“Ya tentu saja aku menyukainya. Ia sangat menarik, tapi jangan salah paham dengan ucapanku ini ya,” katanya. “Aku masih canggung dengannya. Bahkan kurasa perbincangan yang kami lakukan hanyalah, ‘Halo, aku Ashton’.”

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Perjalanan cinta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali memang menarik untuk dibahas. Pasangan serasi tersebut sudah lama menjalin hubungan akan tetapi nampaknya hingga kini keduanya belum merencanakan perniikahan....
  • HOT !
    Resmi bermusik mulai tahun 2005, Rihanna telah menciptakan banyak sekali album dan hits sampai tahun ini. Jangankan lagu hits, berbagai piala Grammy dan ajang permusikan lainnya sudah ia raih. Namanya telah dikukuhkan sebagai penyanyi wanita terbaik dunia. Meski banyak penyanyi wanita lain yang pantas disandingkan dengannya, namun karyanya tetap ikonik....
  • HOT !
    Sebelum meninggal dunia, Jonghyun SHINee diketahui sudah menyelesaikan berbagai tanggung jawabnya sebagai artis, mulai dari pemotretan season greetings 2018 hingga persiapan album solo yang kini akhirnya diumumkan akan segera dirilis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)