SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! One Direction Umumkan Waktu Perilisan Album Barunya!

Selasa, 09 September 2014 11:16 by syaifan | 1247 hits
Bersiap! One Direction Umumkan Waktu Perilisan Album Barunya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tahun lalu berhasil dengan album ketiganya yang berjudul ‘Midnight Memories’, One Direction secara resmi akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album studio keempatnya pada November 2014 mendatang. Hal ini diumumkan oleh One Direction lewat sebuah video pada Senin (8/9) kemarin.

Dilansir dari Digital Spy, One Direction merilis video tersebut dan mengumumkan bahwa album studio keempat mereka akan diberi judul ‘Four’ dan akan dirilis secara online dan massal tepatnya pada 17 November 2014.

“Hai, Directioners! Kalian tahu kami sudah cukup lama berkeliling untuk menjalankan tur, dan kali ini kami mengumumkan akan segera merilis album baru. Kalian juga bisa mengunduh single gratis kami jika kalian membelinya secara pre order,” kata One Direction dalam video tersebut.

Album studio keempat One Direction itu diketahui banyak ditulis dan direkam oleh masing-masing member One Direction. Bahkan untuk single pertama mereka tersebut, adalah lagu ciptaan dari Louis Tomlinson dan Liam Payne yang berjudul ‘Fireproof’.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Di saat yang bersamaan, One Direction juga akan menayangkan film konser terbaru mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di seluruh dunia termasuk Indonesia pada 11 dan 12 Oktober 2014 mendatang.

Waah.. nggak sabar buat dengar lagu baru di album baru One Direction nih, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)