home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap! One Direction Umumkan Waktu Perilisan Album Barunya!

Selasa, 09 September 2014 11:16 by syaifan | 1332 hits
Bersiap! One Direction Umumkan Waktu Perilisan Album Barunya!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Setelah tahun lalu berhasil dengan album ketiganya yang berjudul ‘Midnight Memories’, One Direction secara resmi akhirnya mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis album studio keempatnya pada November 2014 mendatang. Hal ini diumumkan oleh One Direction lewat sebuah video pada Senin (8/9) kemarin.

Dilansir dari Digital Spy, One Direction merilis video tersebut dan mengumumkan bahwa album studio keempat mereka akan diberi judul ‘Four’ dan akan dirilis secara online dan massal tepatnya pada 17 November 2014.

“Hai, Directioners! Kalian tahu kami sudah cukup lama berkeliling untuk menjalankan tur, dan kali ini kami mengumumkan akan segera merilis album baru. Kalian juga bisa mengunduh single gratis kami jika kalian membelinya secara pre order,” kata One Direction dalam video tersebut.

Album studio keempat One Direction itu diketahui banyak ditulis dan direkam oleh masing-masing member One Direction. Bahkan untuk single pertama mereka tersebut, adalah lagu ciptaan dari Louis Tomlinson dan Liam Payne yang berjudul ‘Fireproof’.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Di saat yang bersamaan, One Direction juga akan menayangkan film konser terbaru mereka yang bertajuk ‘Where We Are World Tour 2014’ di seluruh dunia termasuk Indonesia pada 11 dan 12 Oktober 2014 mendatang.

Waah.. nggak sabar buat dengar lagu baru di album baru One Direction nih, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)