home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

K-pop Idol yang Masuk Daftar Wamil di Bulan Oktober

Kamis, 25 Oktober 2012 16:00 by citra09 | 19276 hits
K-pop Idol yang Masuk Daftar Wamil di Bulan Oktober
dreamersradio.com

Semua Pria di Korea diwajibkan untuk mengikuti tugas Wajib Militer selama 21 bulan penuh. Begitu juga untuk para Idol K-pop laki-laki. Meskipun mereka sedang sibuk menjalani aktivitasnya sebagai seorang idola, namun mereka tidak melupakan tugas wajibnya sebagai Warga Negara Korea yang baik.

Tahun lalu kita sudah melihat beberapa selebriti Korea yang meninggalkan karirnya demi melaksanakan kewajibannya tersebut, seperti Rain, Heechul Super Junior, Wheesung, Hwanhee, dan Kim Kyujong SS501. Di bulan Oktober ini, ada beberapa idol K-pop yang juga telah terdaftar untuk masuk wajib militer.

1. Leeteuk Super Junior
Setelah sempat menunda beberapa kali, akhirnya sang leader Super Junior memutuskan untuk mulai menjalankan tugas 21 bulannya ini pada akhir Oktober mendatang. Sebelumnya, ia juga sempat menyampaikan perasaannya kepada para ELF (fans Super Junior) mengenai kepergiannya untuk sementara ini dan meyakinkan bahwa Super Junior akan baik-baik saja.

2. Leehyun 8eight
Personil grup 8eight ini sudah mulai menjalankan tugasnya pada 8 Oktober lalu. Di umur 28 nya ini, ia terlihat lebih tua dibandingkan dengan usia pria rata-rata yang seharusnya mulai wajib militer. Namun, dari foto yang beredar dapat terlihat bahwa ia menjalankan tugasnya dengan sangat baik.

Baca juga: akmu

3. Jung Mo TRAX
Gitaris Trax ini dijadwalkan akan memulai tugas militernya pada 25 Oktober. Setelah menyelesaikan sesi training nya, ia akan menyelesaikan tugas militernya sebagai staf petugas untuk publik.

4.Sangchu Mighty Mouth
Rapper grup Mighty Mouth ini memiliki jadwal yang sama dengan Leeteuk yaitu 30 Oktober mendatang. Karena kecelekaan yang pernah menyebabkan tulang punggungnya terluka, ia memutuskan untuk bertugas menjadi pegawai reguler saja. 

Wah, semoga 2 tahun ke depan bisa berjalan dengan cepat ya, Dreamers^^

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)