SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Demi Lovato Bagikan Albumnya Secara Gratis Lewat Google Play!

Selasa, 09 September 2014 17:21 by syaifan | 2212 hits
Wah, Demi Lovato Bagikan Albumnya Secara Gratis Lewat Google Play!
twitter.com/ddlovato

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Demi Lovato pagi tadi (9/9) diketahui memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan bagi para penggemarnya dan pencinta musik di mana pun. Secara tegas, Demi mengungkapkan bahwa ia mempersilahkan siapapun untuk mengunduh album teranyarnya, ‘DEMI’ secara gratis.

Hal itu disampaikan Demi lewat Twitter dengan alasan bahwa ingin menunjukan rasa cinta dan terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukungnya selama ini. Tak sendiri, untuk mewujudkan hal ini, Demi juga menggandeng Google Play untuk fasilitas unduhnya.

“Berita Serius!! Untuk mengucapkan rasa terima kasih dan cinta yang kalian berikan kepadaku, aku bekerjasama dengan Google Play untuk memberikan album ‘DEMI’ secara gratis kepada kalian semua di link ini!” kicau Demi yang kemudian mendapatkan sebanyak 4 ribu lebih retweet.

Tak hanya itu, di bagi-bagi album gratisnya kali ini Demi juga mengatakan bahwa akan terdapat lagu ’Give Me Love’ milik Ed Sheeran yang ia bawakan ulang. Yang mana, ini adalah salah satu versi langka dari lagu yang digemari banyak orang.

Baca juga: Terkena Body Shaming oleh Salah Satu Media, Ini Reaksi Demi Lovato

Belum diketahui lebih lanjut kenapa Demi sengaja membagikan albumnya tersebut secara gratis. Dari pantauan DreamersRadio.Com, dari link yang dibagikan oleh Demi sepertinya hanya bisa dibuka di negara tertentu.

Indonesia sendiri sepertinya tidak masuk ke bagian penerima album gratisan dari Demi tersebut. Bagaimana pun juga, apa yang dilakukan oleh Demi ini adalah sesuatu yang patut diapresiasi mengingat karya-karyanya yang juga pantas untuk masuk ke dalam daftar musik terbaik setidaknya setahun belakangan ini.

Waah.. buat Dreamers yang belum dapat album ‘DEMI’ secara gratis, mending beli langsung saja di iTunes, ya! Hihi.. ^^ 

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)