SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hubungan Asmaranya Sering Diolok Buat Taylor Swift Malas Pacaran Lagi?

Selasa, 09 September 2014 14:11 by ningcil | 1961 hits
Hubungan Asmaranya Sering Diolok Buat Taylor Swift Malas Pacaran Lagi?
countrymusicislove.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara soal Taylor Swift memang tak lengkap jika membicarakan kehidupan asmaranya. Setelah pernah membuat heboh industri hiburan dengan sederetan daftar mantan pacar yang ‘hot’, siapa sih pria yang kini berada di kehidupannya?

Taylor Swift yang memang pernah bergantian terlibat hubungan asmara dengan sejumlah pria terkenal seperti Joe Jonas, John Mayer, Taylor Lautner, Jake Gyllenhaal, hingga Harry Styles One Direction ini pun pernah dicap sebagai ‘playgirl’.

Meski sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, namun pelantun ‘1989’ ini mengaku jika sejak putus dari Harry Styles 2013 lalu, dirinya masih nyaman dengan status menjomblo.

“Aku saat ini tak pacaran dengan siapapun. Orang mungkin akan iba ketika kau menulis berita ini, namun memang itu adanya,” kata Tay pada majalah Rolling Stone.

Ia mengatakan salah satu alasan mengapa dirinya masih single dan menghindari pacaran adalah karena merasa jika dirinya sudah terlalu banyak menghiasi pemberitaan dengan kabar mengenai persoalan asmaranya.

Selain membuat dirinya capek, ia juga tak ingin jika hubungan asmaranya kembali menjaid bahan perbincangan banyak orang.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

“Aku hanya tak nyaman lagi dengan pemberitaan di dunia hiburan. Aku tak suka melihat mantan pacarku dijadikan slide show,” katanya. “Aku juga tak suka memberikan kesempatan bagi para komedian yang menjadikanku sebagai lelucon di acara penghargaan.”

Tak hanya itu, Tay juga tak nyaman jika karya musiknya selalu dikait-kaitkan dengan sang mantan pacar. “Aku tak suka ada judul berita berupa, ‘Hati-hati, bro. Ia (Taylor) akan menulis lagu tentangmu’, karena itu mengganggu pekerjaanku.”

“Dan yang paling penting, aku tak suka bagaimana beberapa faktor tadi membuat sebuah tekanan pada hubungan yang baru tercium bahkan sebelum ada kesempatan untuk memulai,” pungkasnya.

Yang sabar ya Tay ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)