SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Wahlberg Gantikan Shia Labeouf di Transformers 4

Kamis, 25 Oktober 2012 17:00 by e-one | 9082 hits
Mark Wahlberg Gantikan Shia Labeouf di Transformers 4
s1.reutersmedia.net

Sekuel terbaru Transformers 4 masih melakukan pencarian para pemerannya hingga saat ini. Ini karena sang Sutradara, Michael Bay, memutuskan untuk tidak menampilkan kembali bintang-bintang yang sudah tampil sebelumnya, karena film ini akan menampilkan cerita dan karakter yang serba baru.

Jadi jangan harap anda bisa melihat kembali karakter Sam Witwicki yang diperankan oleh Shia Labeouf ataupun kekasihnya yang seksi Megan Fox dan Rosie Huntington Whiteley.

Untuk menggantikan Shia Labeouf di film keempatnya ini, ternyata Michael Bay menjatuhkan pilihannya ke aktor Mark Wahlberg. Bay telah melakukan pembicaraan serius dengan Wahlberg mengenai hal tersebut. Namun belum didapatkan keputusan final.

Sebelum Wahlberg, Aktor spesialis action Jason Statham juga diberitakan akan menjadi bintang utama di film Transformers baru ini, namun pada akhirnya tidak dicapai kesepakatan.

Transformers 4 dikabarkan akan menampilkan robot-tobot baru dengan desain yang berbeda dari film-film sebelumnya. Dengan kata lain, tidak akan muncul lagi robot Optimus Prime ataupun Bumblebee di film ini nantinya.

Film Transformer 4 ini rencananya akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Salah satu member girl group Red Velvet, Joy terpaksa harus meninggalkan pertunjukkan konser ’Red Mare’ di Singapura lebih awal dari jadwal. Hal ini lantaran dirinya dilaporkan mengalami cedera di tengah tengah pertunjukkan....
  • HOT !
    Untuk kesekian kalinya, acara Korea Indonesia Film Festival kembali digelar lagi untuk tahun ini. Sederet film berkualitas dari negeri ginseng maupun tanah air pun akan ditayangkan dalam jangka waktu tiga hari. Simak jadwalnya berikut....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)