SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Wahlberg Gantikan Shia Labeouf di Transformers 4

Kamis, 25 Oktober 2012 17:00 by e-one | 9105 hits
Mark Wahlberg Gantikan Shia Labeouf di Transformers 4
s1.reutersmedia.net

Sekuel terbaru Transformers 4 masih melakukan pencarian para pemerannya hingga saat ini. Ini karena sang Sutradara, Michael Bay, memutuskan untuk tidak menampilkan kembali bintang-bintang yang sudah tampil sebelumnya, karena film ini akan menampilkan cerita dan karakter yang serba baru.

Jadi jangan harap anda bisa melihat kembali karakter Sam Witwicki yang diperankan oleh Shia Labeouf ataupun kekasihnya yang seksi Megan Fox dan Rosie Huntington Whiteley.

Untuk menggantikan Shia Labeouf di film keempatnya ini, ternyata Michael Bay menjatuhkan pilihannya ke aktor Mark Wahlberg. Bay telah melakukan pembicaraan serius dengan Wahlberg mengenai hal tersebut. Namun belum didapatkan keputusan final.

Sebelum Wahlberg, Aktor spesialis action Jason Statham juga diberitakan akan menjadi bintang utama di film Transformers baru ini, namun pada akhirnya tidak dicapai kesepakatan.

Transformers 4 dikabarkan akan menampilkan robot-tobot baru dengan desain yang berbeda dari film-film sebelumnya. Dengan kata lain, tidak akan muncul lagi robot Optimus Prime ataupun Bumblebee di film ini nantinya.

Film Transformer 4 ini rencananya akan dirilis pada tahun 2014 mendatang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)