SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, 2PM Menggila di Video Musik 'Go Crazy'!

Rabu, 10 September 2014 15:00 by citra09 | 3658 hits
Resmi Comeback, 2PM Menggila di Video Musik 'Go Crazy'!
2PM Official

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membuat HOTTEST (sebutan fans 2PM) menunggu karena beberapa kali tertunda, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM kini akhirnya resmi masuk dalam jajaran idola K-Pop yang comeback di bulan September!

Setelah merilis berbagai teaser foto dan video yang memperlihatkan penampilan baru para membernya, pada Rabu (10/09), melalui channel resminya di YouTube, 2PM akhirnya merilis video musik untuk title tracknya yang berirama upbeat berjudul ‘Go Crazy’.

Setelah tampil dengan konsep sedikit serius di tahun lalu, 2PM kini kembali dengan konsep wild & upbeat lewat lagu ear-catchy berjudul ‘Go Crazy’, di mana video musiknya memiliki konsep party anthem yang akan membuat para fans ikut bergoyang bersama Taecyeon, Jun.K, Junho, Wooyoung, Nichkhun, dan Chansung.

Baca juga: Deretan Misteri Hengkangnya Idola K-Pop yang Masih Membingungkan

Seperti yang diungkap sebelumnya, lagu kali ini merupakan lagu ciptaan salah satu membernya, yaitu Jun.K, mulai dari aransemen hingga penulisan lirik. Lagu tersebut akan masuk ke dalam album keempat 2PM bertajuk ‘Go Crazy’ yang akan dirilis secara resmi pada 15 September.

Sebelum merilis albumnya secara resmi, 2PM akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di Mnet ‘M! Countdown’ pada 11 September. Tak hanya versi Korea, 2PM juga telah merilis video musik tersebut dalam versi Jepang. Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)