home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, 2PM Menggila di Video Musik 'Go Crazy'!

Rabu, 10 September 2014 15:00 by citra09 | 3746 hits
Resmi Comeback, 2PM Menggila di Video Musik 'Go Crazy'!
2PM Official

DREAMERSRADIO.COM - Sempat membuat HOTTEST (sebutan fans 2PM) menunggu karena beberapa kali tertunda, salah satu boy group papan atas Korea Selatan, 2PM kini akhirnya resmi masuk dalam jajaran idola K-Pop yang comeback di bulan September!

Setelah merilis berbagai teaser foto dan video yang memperlihatkan penampilan baru para membernya, pada Rabu (10/09), melalui channel resminya di YouTube, 2PM akhirnya merilis video musik untuk title tracknya yang berirama upbeat berjudul ‘Go Crazy’.

Setelah tampil dengan konsep sedikit serius di tahun lalu, 2PM kini kembali dengan konsep wild & upbeat lewat lagu ear-catchy berjudul ‘Go Crazy’, di mana video musiknya memiliki konsep party anthem yang akan membuat para fans ikut bergoyang bersama Taecyeon, Jun.K, Junho, Wooyoung, Nichkhun, dan Chansung.

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Seperti yang diungkap sebelumnya, lagu kali ini merupakan lagu ciptaan salah satu membernya, yaitu Jun.K, mulai dari aransemen hingga penulisan lirik. Lagu tersebut akan masuk ke dalam album keempat 2PM bertajuk ‘Go Crazy’ yang akan dirilis secara resmi pada 15 September.

Sebelum merilis albumnya secara resmi, 2PM akan memulai kegiatan promosinya di berbagai program musik, dimulai di Mnet ‘M! Countdown’ pada 11 September. Tak hanya versi Korea, 2PM juga telah merilis video musik tersebut dalam versi Jepang. Yuk simak videonya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)