SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashley Tisdale Resmi Dinikahi oleh Christopher French dalam Pesta Pernikahan Sederhana

Rabu, 10 September 2014 11:50 by ningcil | 4098 hits
Ashley Tisdale Resmi Dinikahi oleh Christopher French dalam Pesta Pernikahan Sederhana
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Resmi bertunangan pada Agustus 2013 lalu, Ashley Tisdale dan Christopher French akhinya resmi sebagai suami istri pada Senin (08/09) dalam sebuah upacara pernikahan yang cukup sederhana dan privat.

Kabar bahagia mengenai pernikahan mereka seperti yang diumumkan sendiri oleh aktris ‘High School Musical’ tersebut di akun Instagramnya pada Selasa (09/09). Ashley mengunggah foto dirinya bersama sang suami dalam balutan pakaian pengantin.

“Hari terbaik dalam hidupku! Perkenalkan Mr. Dan Mrs. French pada 8 September 2014,” tulis aktris 29 tahun tersebut.

Dalam foto yang diunggah olehnya, terlihat Ashley yang cantik dengan balutan gaun pengantin putih sederhana serta mahkota yang selaras dengan buket bunganya, menggandeng sang suami yang nampak gagah dengan balutan jas berwarna gelap.

Baca juga: Resmi Jadi Istri Musisi, Ashley Tisdale Belum Siap Punya Anak

Tak hanya foto pasangan pengantin, Ashley juga mengunggah para pengiring pengantin wanita yang terdiri dari 6 wanita cantik, salah satunya adalah rekan satu film ‘High School Musical’ Ashley, Vanessa Hudgens.

Christopher French sebelumnya telah melamar Ashley Tisdale dengan cara yang istimewa pada Agustus 2013 lalu di lantai ke-103 Empire State Building, New York hanya delapan bulan setelah keduanya resmi berpacaran.

Selamat atas pernikahannya!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)