home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diolok-olok Fans, Justin Bieber Buka Baju dan Celananya di Atas Panggung!

Rabu, 10 September 2014 19:31 by citra09 | 11619 hits
Diolok-olok Fans, Justin Bieber Buka Baju dan Celananya di Atas Panggung!
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Popstar Justin Bieber kembali mendapat sambutan kurang menyenangkan dalam salah satu penampilannya. Saat menjadi tamu kejutan di acara penggalangan dana ‘Fashion Rocks’, pelantun ‘Beauty and A Beat’ ini justru mendapat respon kurang baik.

Dilansir Eonline, pada Selasa (09/09) malam waktu setempat, Justin Bieber tampil sebagai tamu kejutan di event Fashion Rocks di Brooklyn, yaitu sebuah event penggalangan dana tahunan yang melibatkan berbagai desainer ternama dunia serta para musisi ternama.

Sayangnya, berniat mengejutkan fans lewat kehadirannya, Justin Bieber justru malah diolok oleh penonton yang hadir di venue. Menanggapi respon kurang hangat tersebut, Justin pun dengan santai malah membuka kostum panggungnya.

Mantan kekasih Selena Gomez ini tiba-tiba saja membuka kancing blazer birunya, melepas sepatu, membuka celana, dan bahkan menanggalkan tanktop dan kaos kakinya. Hasilnya, ia tak mengenakan apapun selain boxer Calvin Klein di tubuhnya.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

“Apakah ini lebih baik?” tanya Justin Bieber, yang langsung disambut teriakan histeris oleh penonton.  Usai event berlangsung, Bieber pun berkicau di akun Twitternya, “Sangat menyenangkan malam ini. Terima kasih telah mengundangku malam ini #FashionRocks. #mycalvins :),” sambil mengunggah video dirinya yang tak mengenakan busana.

Wah, ada-ada saja yaa^^

(ctr)

Image: Eonline

Komentar
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)