home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Puji Gaya Bermusik Super Junior di Album 'Mamacita'

Rabu, 10 September 2014 18:26 by citra09 | 6349 hits
Billboard Puji Gaya Bermusik Super Junior di Album 'Mamacita'
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Sempat vakum sekitar dua tahun, boy group penyebar gelombang Hallyu, Super Junior akhirnya telah secara resmi comeback dengan merilis full album ketujuhnya yang bertajuk ‘Mamacita’, yang berhasil mencuri perhatian tak hanya di Korea, tetapi juga di dunia internasional.

Hanya dalam waktu 3 hari sejak penjualan dibuka, album tersebut ternyata berhasil masuk dalam peringkat teratas ‘World Album Chart’ dalam situs musik paling berpengaruh di dunia, Billboard. Billboard bahkan juga memuji gaya bermusik Super Junior dalam album tersebut.

Melalui kanal ‘K-Town’ nya, Billboard menulis sebuah artikel berjudul ‘Super Junior ‘Mamacita’ berhasil puncaki chart World Album hanya dalam 3 hari penjualan’ dan menyoroti gaya bermasuk di album mereka.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

“Grup veteran ini telah berusaha keras dan comeback kali ini dengan latin dance dan musik new jack swing. Dengan 10 tahun pengalaman di bidang ini, ini merupakan pertama kalinya mereka sangat eksperimental dengan gaya musik mereka,” tulil Billboard.

Tak hanya new jack swing, lagu-lagu lain dalam album tersebut juga terdiri dari berbagai macam gaya dan genre musik, yang belum pernah dicoba sebelumnya oleh Super Junior. Tak heran jika album ini cukup menonjol dan banyak mencuri perhatian. Gimana menurutmu mengenai album terbaru Super Junior ini, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)