SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-ARA Tampil Funky di Video Musik Comebacknya, ‘Sugar Free’!

Kamis, 11 September 2014 11:38 by citra09 | 3865 hits
T-ARA Tampil Funky di Video Musik Comebacknya, ‘Sugar Free’!
The Celebrity

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan lagu berjudul ‘Number 9’ tahun 2013 lalu, girl group K-Pop yang juga melejit sukses di Jepang, T-ARA kini siap untuk kembali menyapa para fans lewat musik terbarunya di Korea setelah satu tahun!

 Setelah dua membernya, yaitu Jiyeon dan Hyomin sukses dengan kegiatan debut solonya, kini T-ARA akhirnya comeback dengan formasi lengkap lewat sebuah mini album dan title track berjudul ‘Sugar Free’, yang mengusung genre berbeda dari sebelumnya.

Sebagai tanda kembalinya T-ARA ke panggung musik, girl group asuhan Core Contents Media ini pun akhirnya merilis video musik title tracknya tersebut dengan genre lebih modern dari sebelumnya, yaitu Big Room yang masih sejalan dengan genre EDM (Electronic Dance Music).

Dalam video musik tersebut, keenam member T-ARA terlihat tampil nge-dance dengan iringan lagu upbeat ‘Sugar Free’ di sebuah latar hiasan lampu neon dengan konsep dandanan trendy hip hop dan funky.

“Kami memutuskan untuk merilis lagu bergenre Big Room, Ini adalah salah satu genre EDM yang banyak mencuri perhatian seluruh dunia saat ini. Lagu dan videonya sangat keren dan trendy,” tutur perwakilan T-ARA. Setelah merilis video musiknya pada Rabu (10/09), T-ARA siap merilis mini album terbarunya pada 11 September.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)