SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-ARA Tampil Funky di Video Musik Comebacknya, ‘Sugar Free’!

Kamis, 11 September 2014 11:38 by citra09 | 3840 hits
T-ARA Tampil Funky di Video Musik Comebacknya, ‘Sugar Free’!
The Celebrity

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan lagu berjudul ‘Number 9’ tahun 2013 lalu, girl group K-Pop yang juga melejit sukses di Jepang, T-ARA kini siap untuk kembali menyapa para fans lewat musik terbarunya di Korea setelah satu tahun!

 Setelah dua membernya, yaitu Jiyeon dan Hyomin sukses dengan kegiatan debut solonya, kini T-ARA akhirnya comeback dengan formasi lengkap lewat sebuah mini album dan title track berjudul ‘Sugar Free’, yang mengusung genre berbeda dari sebelumnya.

Sebagai tanda kembalinya T-ARA ke panggung musik, girl group asuhan Core Contents Media ini pun akhirnya merilis video musik title tracknya tersebut dengan genre lebih modern dari sebelumnya, yaitu Big Room yang masih sejalan dengan genre EDM (Electronic Dance Music).

Dalam video musik tersebut, keenam member T-ARA terlihat tampil nge-dance dengan iringan lagu upbeat ‘Sugar Free’ di sebuah latar hiasan lampu neon dengan konsep dandanan trendy hip hop dan funky.

“Kami memutuskan untuk merilis lagu bergenre Big Room, Ini adalah salah satu genre EDM yang banyak mencuri perhatian seluruh dunia saat ini. Lagu dan videonya sangat keren dan trendy,” tutur perwakilan T-ARA. Setelah merilis video musiknya pada Rabu (10/09), T-ARA siap merilis mini album terbarunya pada 11 September.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)