home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

T-ARA Tampil Funky di Video Musik Comebacknya, ‘Sugar Free’!

Kamis, 11 September 2014 11:38 by citra09 | 4223 hits
T-ARA Tampil Funky di Video Musik Comebacknya, ‘Sugar Free’!
The Celebrity

DREAMERSRADIO.COM - Sukses dengan lagu berjudul ‘Number 9’ tahun 2013 lalu, girl group K-Pop yang juga melejit sukses di Jepang, T-ARA kini siap untuk kembali menyapa para fans lewat musik terbarunya di Korea setelah satu tahun!

 Setelah dua membernya, yaitu Jiyeon dan Hyomin sukses dengan kegiatan debut solonya, kini T-ARA akhirnya comeback dengan formasi lengkap lewat sebuah mini album dan title track berjudul ‘Sugar Free’, yang mengusung genre berbeda dari sebelumnya.

Sebagai tanda kembalinya T-ARA ke panggung musik, girl group asuhan Core Contents Media ini pun akhirnya merilis video musik title tracknya tersebut dengan genre lebih modern dari sebelumnya, yaitu Big Room yang masih sejalan dengan genre EDM (Electronic Dance Music).

Baca juga: 7 Comeback Grup K-pop yang Terdampak Skandal

Dalam video musik tersebut, keenam member T-ARA terlihat tampil nge-dance dengan iringan lagu upbeat ‘Sugar Free’ di sebuah latar hiasan lampu neon dengan konsep dandanan trendy hip hop dan funky.

“Kami memutuskan untuk merilis lagu bergenre Big Room, Ini adalah salah satu genre EDM yang banyak mencuri perhatian seluruh dunia saat ini. Lagu dan videonya sangat keren dan trendy,” tutur perwakilan T-ARA. Setelah merilis video musiknya pada Rabu (10/09), T-ARA siap merilis mini album terbarunya pada 11 September.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)