home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Akhir 'It's Ok It's Love', Para Aktor dan Staffnya Siapkan Acara Seru!

Jumat, 12 September 2014 10:00 by pearl | 3956 hits
Rayakan Akhir 'It's Ok It's Love', Para Aktor dan Staffnya Siapkan Acara Seru!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah bekerja keras dalam produksi SBS 'It’s Ok It’s Love ' yang menjadi populer belakangan ini, para kru, pemain dan staff dramanya persiapkan berbagai rencana seru bersama mulai dari menonton bareng episode akhir sampai liburan bersama!

Dilansir Soompi, sebanyak 115 staff drama termasuk para pemainnya akan pergi menuju Bangkok, Thailand untuk berelaksasi setelah lima bulan bekerja keras.

“Sebenarnya rencana ini sudah ada sebelum syuting dimulai. Karena para staff banyak yang sudah bersama sejak ‘That Winter the Wind Blows’ dan menunjukkan kerja tim yang baik sampai sekarang. Para aktor juga membantu banyak untuk perjalanan ini. Mohon tunjukkan terus perhatian kepada dua episode terakhir ‘It’s Ok It’s Love’ yang dbuat oleh para tim bersama,” ungkap seorang perwakilan produksinya.

Baca juga: 5 Drama Korea Populer Jo In Sung, Ada yang Syuting di Indonesia

Sutradara Kim Gyu Tae, penulis Noh Hee Kyung, Jo In Sung,Sung Dong Il dan Lee Kwang Soo konfirmasi keberangkatan mereka menuju Thailand selama 6 hari. Karena akan lebih fokus untuk pemulihannya terlebih dahulu, belum diketahui apakah Gong Hyo Jin juga akan ikut bergabung. D.O EXO juga tak bisa bergabung karena berbentrokan dengan jadwal kegiatannya yang lain.

Selain itu, seluruh staff dan aktor akan menghadiri screening khusus episode terakhir disebuah ruang teater bioskop yang sengaja di pesan untuk mereka nonton bersama hari ini. Episode ke 15 It’s Ok It’s Love yang baru saja tayang kemarin (10/9) juga berhasil merajai rating penonton dengan berbagai rahasia yang perlahan semakin terungkap. 

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)