home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Terlihat Bersama, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Balikan?

Kamis, 11 September 2014 15:15 by ningcil | 3293 hits
Kembali Terlihat Bersama, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Akan Balikan?
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Batalnya pertunangan mereka pada September 2013 lalu rupanya tak membuat hubungan antara Miley Cyrus dan Liam Hemsworth menjadi renggang. Bahkan baru-baru ini keduanya kembali terlihat jalan bersama. Benarkah keduanya akan balikan?

Namun meski masih sering menghabiskan waktu bersama, hubungan keduanya saat ini ternyata tak lebih dari hanya sekedar teman. Teman-teman pun Miley mengatakan jika kedekatan keduanya tak akan menghidupkan kembali hubungan percintaan mereka.

“Sepertinya mereka tak akan balikan. Mereka telah move on tapi tetap berteman. Mereka masih saling peduli namun bukan dalam segi asmara,” ungkap seorang sumber pada E! News.

Pertunangan Miley dan bintang ‘Hunger Games’ yang kandas ini rupanya tak membuat mereka berjauhan. Keduanya dikabarkan masih saling menghubungi satu sama lain.

Perasaan Miley pada Liam pun diungkapkan oleh penyanyi 21 tahun ini sebuah wawancara. Berbicara tentang persahabatannya dengan mantan tunangannya, Miley mengatakan, “Aku sayang Liam, Liam juga sayang aku.”

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Pernyataannya itu pun ternyata diketahui oleh Liam, yang juga masih tetap ingin menjaga hubungan baiknya dengan Miley. Pria 24 tahun ini mengatakan jika ia dan sang mantan tunangan akan selalu jadi teman baik.

“Liam selalu bilang betapa luar biasanya Miley, bagaimana mereka cocok dan saling mengerti satu sama lain dalam hal apapun,” ujar seorang sumebr seperti dikutip Female First.

Miley Cyrus dan Liam Hemsworth pertama kali bertemu setelah keduanya sama-sama bermain dalam film ‘The Last Song’ 2009 lalu. Keduanya sempat bertunangan sebelum akhirnya mengakhirinya pada September 2013 lalu. Miley yang merasa tak menjadi dirinya sendiri saat bersama Liam menjadi alasan keduanya putus.

Bagaimana menurut kamu Dreamers, apakah sebaiknyanya Miley dan Liam balikan?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)