home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Kerennya Batmobile Untuk ‘Batman Vs Superman: Dawn of Justice’

Kamis, 11 September 2014 19:18 by pearl | 2888 hits
Intip Kerennya Batmobile Untuk ‘Batman Vs Superman: Dawn of Justice’
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah mendapatkan banyak foto-foto kendaraan super keren dari Batman ‘Batmobile’ yang bocor di dunia maya, sang sutradara akhirnya berikan para penggemar cuplikan langsung.

Lewat akun twitter resminya, Zack Snyder memberikan foto rupa dari batmobile yang sudah sempurna lengkap dengan senjata-senjatanya, “Ini foto asli #Batmobile” tulis sang sutradara dalam caption foto yang diunggahnya.

Sebelumnya, beberapa orang telah memposting foto rupa dari batmobile yang masih dibangun namun akhirnya pihak produksi resmi menyudahi rasa penasaran para penggemar Batman akan kendaraan ikonik superhero idola mereka ini.

Baca juga: Adegan Aktris ‘Hunger Games’ Dihapus, ‘Batman V Superman’ Harusnya Berdurasi 4 Jam!

Batman vs Superman: Dawn of Justice yang merupakan sequel dari Man of Steel ini telah mengkasting Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill kembali perankan sosok Superman. Dengan bertambahnya tokoh-tokoh baru, Gal Gadot dan Jesse Eisenberg juga akna bergabung dengan dua aktor tersebut untuk perankan Wonder Woman serta Lex Luthor.

Film ini direncanakan rilis pada 25 Maret 2016 mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Netflix telah merilis poster baru untuk serial 'Goodbye Earth' jelang penayangan perdanya pada 26 April mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)