home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wooyoung 2PM dan Park Se Young Tinggalkan We Got Married?

Kamis, 11 September 2014 15:44 by pearl | 5694 hits
Wah, Wooyoung 2PM dan Park Se Young Tinggalkan We Got Married?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja memperlihatkan kemesraan mereka ketika berlibur bersama di episode 'We Got Married' yang lalu, berita kurang mengenakan bagi penggemar pasangan Wooyoung 2PM dan aktris Park Se Young pun muncul pada hari ini (11/9).

Keputusan yang mengejutkan para penggemar mereka ini belum lama ini diambil dan salah seorang pihak penyiaran pun mengkonfirmasi berita tersebut.

“Wooyoung dan Park Se Young telah menjalani syuting terakhir mereka pada akhir bulan Agustus. Dengan berat hati mereka harus berpisah. Mereka bilang sekarang akan lebih fokus kepada karir utama masing-masing,” tutur seorang perwakilan dilansir oleh MWave.

Baca juga: Jennie BLACKPINK dan Lee Jung Ha Jadi Member Variety Show Baru Yoo Jae Suk dan Cha Tae Hyun

Selama kurang lebih sembilan bulan Wooyoung dan Park Se Young tampil di layar kaca sebagai pasangan virtual setelah mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Taemin SHINee dan Na Eun A Pink. Melihat sifat Park Se Young yang chic bertemu dengan Wooyoung yang supel dan imut membuat banyak orang mendukung pasangan ini dalam 'We Got Married'.

Selagi Park Se Young melanjutkan kesibukkannya berakting dalam drama SBS 'Glorious Day', Wooyoung dan grupnya 2PM akan segera merilis album terbaru mereka ‘Go Crazy’ pada 15 September mendatang. Semoga keduanya selalu sukses ya!

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)