SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Wooyoung 2PM dan Park Se Young Tinggalkan We Got Married?

Kamis, 11 September 2014 15:44 by pearl | 5128 hits
Wah, Wooyoung 2PM dan Park Se Young Tinggalkan We Got Married?
mwave.interest.me

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja memperlihatkan kemesraan mereka ketika berlibur bersama di episode 'We Got Married' yang lalu, berita kurang mengenakan bagi penggemar pasangan Wooyoung 2PM dan aktris Park Se Young pun muncul pada hari ini (11/9).

Keputusan yang mengejutkan para penggemar mereka ini belum lama ini diambil dan salah seorang pihak penyiaran pun mengkonfirmasi berita tersebut.

“Wooyoung dan Park Se Young telah menjalani syuting terakhir mereka pada akhir bulan Agustus. Dengan berat hati mereka harus berpisah. Mereka bilang sekarang akan lebih fokus kepada karir utama masing-masing,” tutur seorang perwakilan dilansir oleh MWave.

Baca juga: Kocak Banget! BTS Ungkap Top 5 Episode 'Run BTS' Paling Populer

Selama kurang lebih sembilan bulan Wooyoung dan Park Se Young tampil di layar kaca sebagai pasangan virtual setelah mengisi tempat kosong yang ditinggalkan Taemin SHINee dan Na Eun A Pink. Melihat sifat Park Se Young yang chic bertemu dengan Wooyoung yang supel dan imut membuat banyak orang mendukung pasangan ini dalam 'We Got Married'.

Selagi Park Se Young melanjutkan kesibukkannya berakting dalam drama SBS 'Glorious Day', Wooyoung dan grupnya 2PM akan segera merilis album terbaru mereka ‘Go Crazy’ pada 15 September mendatang. Semoga keduanya selalu sukses ya!

(prl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)