SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ryeowook Culik Puff Kuo Dari Pelukan Heechul Super Junior?

Kamis, 11 September 2014 18:29 by ningcil | 8290 hits
Wah, Ryeowook Culik Puff Kuo Dari Pelukan Heechul Super Junior?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dreamers, masih ingatkah dengan bantal spesial yang diberikan oleh mantan istri virtual Heechul Super Junior, Puff Kuo dalam variety show ‘We Got Married Global Version’? Yap, saat bantal tersebut tiba-tiba hilang, Heechul pun panik bukan main!

Meski telah ‘bercerai’ sejak beberapa bulan lalu, namun sepertinya Heechul tak mau begitu saja melupakan artis asal Taiwan tersebut. Buktinya, saat bantal bergambar Puff Kuo tersebut hilang, Heechul pun panik dan mencarinya kemana-kemana.

Untungnya Heechul segera menemukan misteri kemana hilangnya barang berharganya tersebut. Siapa yang sangka, jika bantal kesayangannya di kamar milik member Super Junior lainnya, Ryeowook.

‘Barang bukti’ berupa bantal yang berada di kamar Ryeowook ini pun langsung difoto dan diunggah oleh Heechul di akun Instagramnya.

Baca juga: Heechul Ungkap Penyesalan Terbesar dalam Hidup, Pernah Dipergoki Sang Ibu

“Aku sedang bertanya-tanya dimana bantal yang diberikan oleh istriku (Puff Kuo) menghilang.. Aku baru tahu jika bantal itu sudah ada di kamar Ryeowook selama sebulan. Kau ini benar-benaar!,” tulis Heechul.

Dalam foto yang diunggah oleh Heechul tersebut terlihat bantal bergambar Puff Kuo yang tergeletak disebuah lantai kamar yang diketahui milik Ryeowook, dilihat dari boneka jerapah raksasa yang diketahui milik member Super Junior tersebut.

Ada-ada saja ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)