SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Tabrakan, Mobil Porche Seungri Big Bang Terbalik di Jalan Tol

Jumat, 12 September 2014 09:00 by ningcil | 13065 hits
Terlibat Tabrakan, Mobil Porche Seungri Big Bang Terbalik di Jalan Tol
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan mobil kembali menimpa idola K-Pop, kali ini giliran Seungri Big Bang. Mobil Porche yang dikendarai Seungri mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan Dongbuicho-dong pada Jumat (12/09) pukul 3.34 waktu setempat.

Menurut laporan KBS, mobil mewah yang dikendarai oleh Seungri tujuan Ilsan bertabrakan dengan mobil Mercedes Benz sebelum akhirnya menabrak pagar pembatas hingga mobilnya terbalik. Untunglah Seungri dalam keadaan baik-baik saja.

Tak lama setelah kecelakaan, Seungri kabarnya langsung dibawa oleh ambulans tapi tak lama kemudian turun kembali karena merasa dirinya baik-baik saja dan tak terluka apapun dan langsung meninggalkan tempat kejadian.

Sementara dua penumpang yang berada dalam mobil Mercedes Benz mengalami cedera ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menanggapi kecelakaan yang melibatkan member termuda Big Bang tersebut, pihak agensi YG Entertainment merilis pernyataan resmi mereka.

Baca juga: Polisi Berniat Akhiri Proses Penyelidikan Terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri

“Syukurlah, Seungri tak terluka. Setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit, ia menerima diagnosa bahwa tak ada masalah pada tubuhnya,” ujar pihak YG Entertainment. Pihaknya juga membantah jika kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengaruh alkohol, “Ia tak mabuk saat menyetir.”

Seungri rencananya dijadwalkan akan tampil bersama Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya seperi 2NE1, Winner, Epic High, dan PSY dalam konser keluarga besar agensi YG Family di Singapura pada 13-14 September 2014.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Polisi telah menyatakan niat mereka untuk menyelesaikan penyelidikan terhadap Yang Hyun Suk dan Seungri di bulan ini. Dalam konferensi pers, seorang sumber kepolisian menyatakan, “Kami telah mengakhiri semua penyelidikan atas Yang Hyun Suk dan Seungri.”...
  • HOT !
    Miranda Kerr dan CEO Snapchat Evan Spiegel menyambut kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Setelah setahun dikaruniai anak pertama, Miranda Kerr melahirkan anak kedua....
  • HOT !
    Demi mengungkap penyebab kematian sebenarnya, pihak kepolisian Korea Selatan mengajukan proses autopsi terhadap jenazah Sulli. Tahap autopsi kabarnya sudah selesai dilakukan, berikut hasil sementaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)