home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terlibat Tabrakan, Mobil Porche Seungri Big Bang Terbalik di Jalan Tol

Jumat, 12 September 2014 09:00 by ningcil | 13187 hits
Terlibat Tabrakan, Mobil Porche Seungri Big Bang Terbalik di Jalan Tol
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kecelakaan mobil kembali menimpa idola K-Pop, kali ini giliran Seungri Big Bang. Mobil Porche yang dikendarai Seungri mengalami kecelakaan di jalan bebas hambatan Dongbuicho-dong pada Jumat (12/09) pukul 3.34 waktu setempat.

Menurut laporan KBS, mobil mewah yang dikendarai oleh Seungri tujuan Ilsan bertabrakan dengan mobil Mercedes Benz sebelum akhirnya menabrak pagar pembatas hingga mobilnya terbalik. Untunglah Seungri dalam keadaan baik-baik saja.

Tak lama setelah kecelakaan, Seungri kabarnya langsung dibawa oleh ambulans tapi tak lama kemudian turun kembali karena merasa dirinya baik-baik saja dan tak terluka apapun dan langsung meninggalkan tempat kejadian.

Sementara dua penumpang yang berada dalam mobil Mercedes Benz mengalami cedera ringan dan telah dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Menanggapi kecelakaan yang melibatkan member termuda Big Bang tersebut, pihak agensi YG Entertainment merilis pernyataan resmi mereka.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

“Syukurlah, Seungri tak terluka. Setelah melakukan pemeriksaan di rumah sakit, ia menerima diagnosa bahwa tak ada masalah pada tubuhnya,” ujar pihak YG Entertainment. Pihaknya juga membantah jika kecelakaan tersebut disebabkan oleh pengaruh alkohol, “Ia tak mabuk saat menyetir.”

Seungri rencananya dijadwalkan akan tampil bersama Big Bang dan artis YG Entertainment lainnya seperi 2NE1, Winner, Epic High, dan PSY dalam konser keluarga besar agensi YG Family di Singapura pada 13-14 September 2014.

(ncl)

Image source: Soompi

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)