home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Para Idola K-Pop yang Akan Masuk Nominasi di MTV Europe Music Awards 2014

Jumat, 12 September 2014 12:00 by citra09 | 9730 hits
Inilah Para Idola K-Pop yang Akan Masuk Nominasi di MTV Europe Music Awards 2014
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang penghargaan bagi para insan musik dunia bertajuk MTV Europe Music Awards (EMA) akhirnya siap untuk kembali digelar. Dari sekian banyak deretan kategori yang ada, salah satu yang paling mencuri perhatian adalah ‘Best Worldwide Act Kategori’ yang terdiri dari perwakilan dari berbagai negara.

Tak hanya perwakilan dari Asia Tenggara, tahun ini, lima idola K-Pop pun siap untuk kembali mewakili Korea dalam daftar nominasi untuk ‘Best Korea Act’, yang nantinya akan berkesempatan memenangkan kategori ‘Best Worldwide Act’.

 Empat dari 5 idola K-Pop yang terpilih, yaitu CNBLUE, BEAST, KARA, dan B.A.P pun telah dipastikan akan masuk dalam daftar nominasi tersebut. Sementara idola K-Pop kelima yang masuk daftar tersebut masih akan dipilih melalui voting penonton.

Baca juga: 10 Kostum Cantik Nicki Minaj di MTV EMA 2014: Mana Favoritmu?

Mereka yang akan mendapat kesempatan masuk sebagai nominator kelima adalah tiga boy grup rookie, yaitu BTS, Boys Republic, dan Topp Dogg. Cara memberikan voting pun cukup mudah, yaitu dengan menyebutkan akun @SBS_NOW dan menyertakan hashtag #MTVEMA lewat akun Twitter serta hashtag idola pilihanmu.

Untuk BTS, kamu bisa mengetik hashtag #방탄소년단투표, #소년공화국투표 untuk Boys Republic, dan #탑독투표 untuk ToppDogg. Voting ini akan dibuka hingga 15 September mendatang pukul 6.59 pagi dan akan diumumkan pada 16 September.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)