home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TaeTiSeo Rilis Teaser Tiffany dan Umumkan Pra Rilis Lagu Barunya

Jumat, 12 September 2014 23:00 by citra09 | 2340 hits
TaeTiSeo Rilis Teaser Tiffany dan Umumkan Pra Rilis Lagu Barunya
SMTOWN

DREAMERSRADIO.COM - Sub Unit SNSD, TaeTiSeo akhirnya telah dipastikan akan comeback dalam waktu dekat ini. Hal ini dibuktikan dengan telah dimulainya perilisan teaser para membernya, dimulai dari Taeyeon pada Kamis (11/09) kemarin.

Semakin dekat dengan waktu comebacknya, TaeTiSeo pun kembali merilis rangkaian teaser salah satu membernya, yaitu Tiffany. Melalui situs resminya, TaeTiSeo merilis teaser Tiffany dengan berbagai konsep, mulai dari konser cute hingga sexy.

 Bersamaan dengan perilisan teaser tersebut, TaeTiSeo juga mengungkapkan bahwa mereka akan merilis lagu lebih cepat dari perilisan albumnya, yaitu pada 13 September. Berdasarkan pihak SM Entertainment, TaeTiSeo akan melakukan pra rilis lagu yang berjudul ‘Whisper’.

Lagu tersebut memiliki tempo hybrid medium bergenre pop dengan melodi yang manis. Setelah merilis lagu tersebut pada 13 September, album terbaru mereka yang bertajuk ‘Holler’ akan dirilis pada 16 September secara online dan secara offline pada 18 September.

Baca juga: Tiffany Hiatus Karena Masalah Kesehatan

Bersamaan dengan perilisan albumnya secara online, TaeTiSeo juga akan menggelar showcase comebacknya bertempat Woori Financial Art Hall Olympic Park, Seoul, sebelum melanjutkan kegiatan berpromosi di berbagai program musik.

(ctr)

 

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)