SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Sehun EXO Gunakan Sandal Jepit Asal Indonesia Kemana-mana

Jumat, 12 September 2014 11:02 by ningcil | 54634 hits
Lucunya Sehun EXO Gunakan Sandal Jepit Asal Indonesia Kemana-mana
facebook.com/smtown

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah sandal jepit biasa berubah jadi topik yang hangat beredar diantara para EXO-L ketika Sehun EXO merubah airport fashionnya dari sepatu-sepatu mahal dengan sebuah sandal jepit biasa. Belum lagi, sendal jepit ini asli buatan Indonesia!

Sehun yang diketahui mengalami cedera di bagian jempol kakinya pada saat berkunjung ke Indonesia untuk menggelar konser solo pertama EXO ‘The Lost Planet’ pada Sabtu (06/09) lalu membuatnya terpaksa tak bisa ikut tampil bersama member EXO lainnya saat membawakan lagu yang mengharuskannya menari.

Karena cederanya tersebut, Sehun yang tak bisa mengenakan sepatu pun nampak mengenakan sandal jepit karet asal Indonesia saat berada di bandara Soekarno Hatta, Indonesia hingga sampai di bandara Incheon Korea keesokan harinya.

Tak hanya sampai disitu, Sehun yang beberapa hari kemudian masih belum sembuh dari cederanya pun masih terlihat mengenakan sandal jepit dengan tali hijau tersebut saat ia akan menghabiskan liburan Chuseoknya bersama Suho dan Tao di Beijing, Cina hingga kembali lagi ke Korea.

Entah tak punya waktu untuk membeli sandal jepit yang lebih mahal atau memang merasa nyaman dengan sandal jepit yang mereknya sangat terkenal di Indonesia tersebut, hingga seminggu kemudian, saat hendak bertolak ke Thailand pada Jumat (12/09) untuk melanjutkan tur konsernya, Sehun masih terlihat mengenakan sandal kesayangannya tersebut.

Baca juga: Buktikan Popularitas, Siaran Langsung EXO-SC Catat Rekor Baru di Weibo

Hal ini pun tentunya menjadi topik yang hangat diperbincangkan oleh para EXO-L di Indonesia hingga ke luar negeri. Banyak diantara fans yang memuji betapa sederhananya Sehun yang tak sungkan untuk memakai sandal jepit yang harga aslinya tak sampai 50 ribu Rupiah tersebut atau yang merasa lucu saat melihat Sehun kemana-mana mengenakan sandal jepit sementara member EXO lainnya mengenakan sepatu stylish dan mahal.

Saking ramainya diperbincangkan, banyak fans yang kini bahkan menjual sandal jepit karet yang sama digunakan oleh Sehun tersebut secara online. Wah, berkat Sehun sandal jepit ini sepertinya akan menjadi tren ya! Sehun aja cinta produk Indonesia, bagaimana dengan kamu Dreamers?

(ncl)

Image source tag as credit

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)