home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Chanyeol EXO Tak Ikut 'Roommate' Season 2?

Jumat, 12 September 2014 12:07 by pearl | 8123 hits
Duh, Chanyeol EXO Tak Ikut 'Roommate' Season 2?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Ketika para member 'Roommate' season ke dua sudah banyak yang diumumkan, satu member original malah harus pamitan dan mundur dari variety show home-share tersebut.

Setelah Hong Soo Hyun yang mengumumkan pengunduran dirinya kemarin, hari ini (12/9) Chanyeol EXO ikut mengkonfirmasi kepergiannya dari SBS 'Roommate'. “Karena kesulitan mengatur jadwalnya, Chanyeol tidak bisa tampil dalam 'Roommate' season 2. Ia akan mengundurkan diri dari acaranya,” tutur perwakilan staf SBS dilansir E-News.

Dengan begitu, member original hanya tersisa 5 orang yaitu Lee Dong Wook, Nana After School, Jo Se Ho, Seo Kang Joon dan Park Min Woo akan bergabung dengan empat orang member baru yang telah dikonfirmasi kemarin.

Baca juga: Exclusive: Chanyeol Fancon Tour 'The Eternity' in Jakarta Press Conference

Sunny Girls’ Generation, Park Joon Hyung G.O.D, Jackson GOT7 dan Otani Ryohei akan segera pindah ke homeshare tersebut dan ikuti season terbaru yang diberi judul 'It’s Ok, Roommate'.

Pada hari ini, komedian Lee Gook Joo juga telah dikonfirmasi akan ikut bergabung dengan para member baru di rumah Seongbuk-dong tersebut. Episode baru mereka akan mulai tayang 21 September mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)