home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jong Suk Dipastikan Temani Park Shin Hye Dalam 'Pinocchio'

Jumat, 12 September 2014 14:00 by pearl | 6978 hits
Lee Jong Suk Dipastikan Temani Park Shin Hye Dalam 'Pinocchio'
Jambangee

DREAMERSRADIO.COM - Setelah menunjuk aktris Park Shin Hye sebagai pemeran utama wanita, drama SBS Pinocchio akhirnya mengkonfirmasi Lee Jong Suk sebagai pemeran utama prianya.

Dilansir Soompi pada Jumat (12/9), aktor Lee Jong Suk ditetapkan akan bermain sebagai Choi Dal Po, seorang jurnalis yang mempunyai semangat besar dalam apa yang dikerjakannya.

Jika biasa menjadi sumber pemberitaan sehari-hari, kali ini Lee Jong Suk gantian akan mengejar berita dan informasi sebagai reporter dalam drama SBS 'Pinocchio'. Dengan begitu sang aktor pun akan bereuni kembali bersama sutradara serta penulis skrip 'I Hear Your Voice', Joo Soo Won PD dan penulis Park Hye Ryun.

“Lee Jong Suk yang telah berada di kepala kami selama waktu yang lama akhirnya memutuskan penampilannya. Kami menanti akan kelahiran dari produksi hebat yang lainnya di akhir tahun melalui akting Lee Jong Suk yang semakin baik ini,” tutur perwakilan SBS.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Dengan melihat para bintang dan staff yang menjanjikan dibaliknya, antusiasme pecinta drama Korea pun melonjak naik sehingga 'Pinocchio' menjadi salah satu drama yang paling ditunggu tayangnya musim dingin nanti.

SBS Pinocchio yang akan mulai tayang setelah 'My Lovely Girl' selesai mengisahkan mengenai kehidupan para jurnalis dan Choi Dal Po, seorang reporter yang terus mengejar kebenaran.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)