home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Nicki Minaj Alami Cedera Pada Bokongnya Saat Nyanyikan Lagu 'Anaconda'!

Jumat, 12 September 2014 15:58 by syaifan | 12457 hits
Duh, Nicki Minaj Alami Cedera Pada Bokongnya Saat Nyanyikan Lagu 'Anaconda'!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Nicki Minaj belum lama ini diketahui baru saja merilis single terbarunya yang berjudul ‘Anaconda’ pada Agustus 2014 lalu. Namun, baru-baru ini Nicki Minaj dilaporkan mengalami cedera pada bagian bokongnya saat tampil membawakan lagu barunya tersebut.

Dilaporkan oleh Media Take Out, insiden cedera tersebut terjadi kala Nicki tampil di acara Fashion Rock pada Selasa (9/9) lalu. Nicki dikatakan mengalami cedera pada bagian bokongnya saat ia tengah menari di atas panggung.

Seperti sudah pernah banyak dibicarakan sebelumnya, Nicki Minaj diketahui memang memasang implan pada bagian bokongnya tersebut. Cederanya kali ini pun diduga akibat implannya tersebut yang pecah saat ia menari di atas sebuah kursi.

Dari laporan The Pop Zone, Nicki sempat mengeluh sakit karena cederanya tersebut. Ia pun langsung menghubungi dokter dan tim medis yang berjaga di lokasi konser. Namun, banyak yang menduga cedera yang dialami oleh Nicki tidak terlalu parah karena ia masih terlihat bisa keluar dari Barclays Arena tempat acara tersebut berlangsung.

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

“Dia melukai bokongnya saat ia tengah menarik kakinya. Banyak penonton yang saat itu berada di dekat Nicki mendengar bunyi letupan. Karena bokongnya Nicki palsu, banyak yang menduga bahwa implan di bokongnya itu pecah,” jelas seorang sumber.

Pihak dokter sendiri tidak mau memberikan komentar tentang apa yang menimpa Nicki tersebut. Hanya saja, mereka mengatakan bahwa Nicki akan melakukan sejumlah evaluasi dan mengunjungi dokter lain di waktu yang akan datang.

Seperti yang diketahui, Nicki Minaj memang sangat mengekspos bagian bokongnya tersebut setiap ia manggung. Belum lagi, di aksi panggung ‘Anaconda’ ini ia memang sangat menonjolkan gerakan dance dengan bokongnya.

Waah.. semoga Nicki Minaj segera pulih ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)