home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM vs Suzy miss A, Siapa Penghasil Uang Terbanyak di JYP Entertainment?

Jumat, 12 September 2014 23:00 by citra09 | 9764 hits
2PM vs Suzy miss A, Siapa Penghasil Uang Terbanyak di JYP Entertainment?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu agensi raksasa Korea Selatan, tak heran jika JYP Entertainment selalu mencuri perhatian, termasuk mengenai penghasilan para artisnya dan siapakah di antara mereka yang mendapatkan pundi-pundi terbesar.

Sejak beberapa tahun terakhir ini, perdebatan mengenai siapakah artis dengan penghasilan terbesar di JYP Entertainment pun terus berlanjut, terutama di antara boy group 2PM dan salah satu member miss A, Suzy.

Dalam program MBC ‘Stargazing’ baru-baru ini di mana g.o.d dan 2PM menjadi bintang tamunya, topik mengenai generasi JYP Entertainment pun dibahas, salah satunya adalah spekulasi mengenai pendapatan Suzy untuk JYP tak sebesar pendapatan 2PM, yang ternyata berbeda dengan spekulasi sebelumnya.

Dalam episode tersebut, seorang fans 2PM menuturkan, “Akhir-akhir ini, jika kau berpikir tentang JYP, maka kau akan memikirkan Suzy. Fans 2PM merasa sakit hari mendengar hal ini. Ada komentar yang menyebutkan bahwa JYP bergantung pada Suzy dan bertanya-tanya apa yang dilakukan 2PM. Dan sebagai respon, fans meninggalkan komentar bahwa 2PM memiliki pendapatan lebih dari Suzy.”

Baca juga: 2PM Umumkan Tanggal Konser Full Member di Bulan September

Salah satu member g.o.d, Kim Tae Woo yang hadir sebagai bintang tamu pun percaya dengan anggapan fans tersebut. Ia menjelaskan, “Akhir-akhir ini,  sebagian besar keuntungan akan didapat dari penampilan di atas panggung. Meskipun Suzy memiliki banyak kontrak iklan, tetapi ia tak bisa menyusul keuntungan dari penampilan 2PM.”

Setuju dengan Kim Tae Woo, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)