SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Andrew Garfield: Sony Buat 'The Amazing Spiderman 2' Jadi Kacau

Jumat, 12 September 2014 23:00 by pearl | 3353 hits
Andrew Garfield: Sony Buat 'The Amazing Spiderman 2' Jadi Kacau
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktor Andrew Garfield akhirnya buka mulut mengenai responnya terhadap berbagai kritik negatif yang ditujukan kepada film Amazing Spiderman 2 selama beberapa waktu belakangan ini. Walaupun dianggap sebagai film besar yang banyak ditunggu oleh penggemarnya di seluruh dunia, performa The Amazing Spiderman 2 kemarin tidak begitu cemerlang. Sambutan penggemarnya pun biasa saja dan tidak meraih kepopuleran seperti film pendahulunya.

Menurut pemeran Peter Parker dalam film tersebut, kesalahan bukan berada pada ceritanya namun pada bagian-bagian yang harus dipotong oleh studio mereka yaitu Sony ketika mendekati tanggal rilis.

“Ketika anda mempunyai suatu produksi yang secara keseluruhan sudah dikerjakan, namun ketika tiba-tiba berkata ‘ini tak cocok’ dan harus dipotong, maka apa yang dibuat sebelumnya secara kesatuan akan menjadi pecah dan susah untuk ceritanya kembali mengalir seperti awal. Karena beberapa orang di studio (Sony) tidak suka beberapa bagian dan akrena mereka adalah penopang kita, ya pada akhirnya kita juga harus ‘menjawab’ mereka,” tutur Garfield dilansir Aceshowbiz.

Beberapa petinggi Sony yang mempunyai keputusan final sempat menghilangkan beberapa bagian dari cerita The Amazing Spiderman 2, salah satunya adalah kemunculan tokoh Mary Jane Watson.  Aktris Shailenne Woodley yang mengambil peran Mary Jane-Watson pun pada akhirnya tak bisa melihat potongan adegannya ketika film keluar karena harus dipotong.

Baca juga: Move on dari Andrew Garfield, Inikah Pacar Baru Emma Stone?

“Walau begitu aku berhasil mendalami peran anak yatim ini dengan lebih mengeksplorasi karakter tersebut. Aku bangga dan melewati waktu yang menyenangkan ketika syuting, karena itu aku terkejut dengan respon yang kurang baik. Akupun belajar banyak dari hal ini,” tambahnyalagi.

Kelanjutan dari filmnya yaitu The Amazing Spiderman 3 masih belum mendapatkan tanggal rilis. Selain itu saga Spiderman ini juga akan mendapatkan dua film spin off lain, Venom Carnage dan The Sinister Six.

(prl)

  • HOT !
    Sukses dengan Synchronize Fest 2017 lalu, ajang musik tersebut akan kembali meramaikan kancah panggung musik Tanah Air. Dan kali ini, festival musik tahunan ini telah mengumumkan beberapa musisi yang akan tampil pada 5, 6, 7 Oktober 2018 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Utara....
  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)