SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Debut Sebagai WINNER, Ini Curhatan B.I

Sabtu, 13 September 2014 10:12 by citra09 | 4262 hits
Gagal Debut Sebagai WINNER, Ini Curhatan B.I
MBN News

DREAMERSRADIO.COM - Sempat gagal menjadi boy group baru YG Entertainment karena kalah dalam program ‘WIN: Who Is Next?’, salah satu trainee yang dulunya tergabung dalam tim B, B.I ternyata sempat merasakan depresi. Hal ini diungkapkannya dalam program suvival terbaru, ‘Mix & Match’.

Dalam episode program yang tayang di Mnet tersebut, leader Tim B ini pun menuturkan mengenai mimpinya untuk debut yang sempat tertunda. “Mimpiku untuk menjadi penyanyi belum berubah, jadi aku akan bekerja keras dan membangun diriku agar kami ber-6 bisa kembali berdiri di bawah grup yang baru,” tuturnya.

“Setelah ‘WIN’ berakhir, aku sebenarnya merasa depresi selama sekitar 2 bulan. Aku ingin tampil di atas panggung. Aku tak bisa melupakan ekstasi mengenai berdiri di atas panggung. Tapi karena tak ada panggung untukku berdiri, aku benar-benar berjuang menahan ini semua,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Jelang Tur, WINNER Dipastikan Comeback Bulan Ini

Sementara member lainnya, Kim Jin Hwan juga menuturkan perasaannya jelang dimulainya kompetisi baru. “Aku berpikir bahwa keinginanku untuk debut semakin kuat,” tuturnya. Song Yoon Hyung juga menuturkan, “B.I paling banyak berjuang setelah ‘WIN’ berakhir. Itulah bagaimana ia bisa menulis lagu lebih baik.”

“Setelah kalah di kompetisi, tak ada asuransi mengenai nasib tim kami atau kapan kami bisa debut, jadi sebagai leader, aku berpikir satu-satunya yang bisa aku lakukan untuk melindungi timku adalah menulis lagu yang bagus,” tambah B.I. Good luck untuk B.I dan trainee lainnya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Proyek kolaborasi spesial BTS dengan Lauv akhirnya resmi dirlis. Setelah saling lempar kode pada hari sebelumnya, lagu BTS ‘Make It Right’ featuring Lauv akhirnya dirilis pada 18 Oktober pukul 18.00 KST berserta dengan video musiknya....
  • HOT !
    Pekan lalu, boy group BTS mencatatkan sejarah dengan penampilannya di King Fahd International Stadium. Mereka adalah artis asing pertama yang menggelar konser di salah satu stadion terbesar di Arab Saudi itu....
  • HOT !
    Menurut laporan pada Jumat (18/10) keluarga Junsu dilaporkan sedang mengajukan gugatan terhadap makelar 'A' atas penipuan sebesar 30 Milyar KRW atau sebesar 360 Milyar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)