SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gagal Debut Sebagai WINNER, Ini Curhatan B.I

Sabtu, 13 September 2014 10:12 by citra09 | 4214 hits
Gagal Debut Sebagai WINNER, Ini Curhatan B.I
MBN News

DREAMERSRADIO.COM - Sempat gagal menjadi boy group baru YG Entertainment karena kalah dalam program ‘WIN: Who Is Next?’, salah satu trainee yang dulunya tergabung dalam tim B, B.I ternyata sempat merasakan depresi. Hal ini diungkapkannya dalam program suvival terbaru, ‘Mix & Match’.

Dalam episode program yang tayang di Mnet tersebut, leader Tim B ini pun menuturkan mengenai mimpinya untuk debut yang sempat tertunda. “Mimpiku untuk menjadi penyanyi belum berubah, jadi aku akan bekerja keras dan membangun diriku agar kami ber-6 bisa kembali berdiri di bawah grup yang baru,” tuturnya.

“Setelah ‘WIN’ berakhir, aku sebenarnya merasa depresi selama sekitar 2 bulan. Aku ingin tampil di atas panggung. Aku tak bisa melupakan ekstasi mengenai berdiri di atas panggung. Tapi karena tak ada panggung untukku berdiri, aku benar-benar berjuang menahan ini semua,” lanjutnya lagi.

Baca juga: Mino WINNER Buat Kang Ho Dong Takjub dengan Bakat Gambarnya di 'Kang's Kitchen'

Sementara member lainnya, Kim Jin Hwan juga menuturkan perasaannya jelang dimulainya kompetisi baru. “Aku berpikir bahwa keinginanku untuk debut semakin kuat,” tuturnya. Song Yoon Hyung juga menuturkan, “B.I paling banyak berjuang setelah ‘WIN’ berakhir. Itulah bagaimana ia bisa menulis lagu lebih baik.”

“Setelah kalah di kompetisi, tak ada asuransi mengenai nasib tim kami atau kapan kami bisa debut, jadi sebagai leader, aku berpikir satu-satunya yang bisa aku lakukan untuk melindungi timku adalah menulis lagu yang bagus,” tambah B.I. Good luck untuk B.I dan trainee lainnya!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)