home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Trainee YG Entertainment yang Pernah Akting Sebagai Lee Minho Cilik

Minggu, 14 September 2014 10:09 by citra09 | 9592 hits
Ini Dia Trainee YG Entertainment yang Pernah Akting Sebagai Lee Minho Cilik
Sports Today

DREAMERSRADIO.COM - Sembilan trainee yang siap berkompetisi di program survival terbaru, yaitu ‘Mix & Match’ akhirnya terungkap sudah. Tak hanya tim B yang sebelumnya berkompetisi di ‘WIN’, YG Entertainment juga memperkenalkan 3 trainee baru, termasuk Jung Chan Woo yang wajahnya memang sudah tak asing lagi.

Yap, bagi para pecinta drama Korea, kamu pasti sudah tak asing lagi dengan wajah Jung Chan Woo yang ternyata pernah akting sebagai Lee Minho versi muda dalam drama ‘Boys Over Flowers’ dan juga SBS ‘The Heirs’.

Meski debut karir di dunia akting, namun Jung Chan Woo sangat menunjukkan semangatnya untuk debut di industri musik. Hal ini diungkapkannya dalam episode pertama program ‘Mix & Match’ pada Kamis (11/09) lalu.

“Aku mulai akting saat aku duduk di kelas 2 SD,” tuturnya. Ia melanjutkan, “Konser pertama yang aku datangi adalah konser Big Bang. Saat itu aku berpikir, ‘Bagaimana jika aku menari dan menyanyi di atas panggung itu juga.’ Aku selalu berpikir bahwa aku ingin jadi penyanyi. Aku masih banyak kekurangan tetapi aku ingin meningkatkan kemampuanku dan bekerja keras untuk memenangkan kompetisi ini.”

Sang CEO, Yang Hyun Suk pun memberikan komentar soal Jung Chan Woo dan trainee baru lainnya dengan menuturkan, “Aku memperhatikan kegiatan latihan mereka setiap minggu dan mereka mengalami kemajuan dengan cepat. Kunci utamanya adalah melihat bagaimana mereka akan beradaptasi dengan iKON dan kolaborasi dengan trainee lainnya.”

Jung Chan Woo dan delapan trainee lainnya akan berkompetisi untuk debut sebagai member boy group baru YG Entertainment, iKON. Hanya akan 7 trainee yang terpilih sementara 2 lainnya akan tereliminasi dan tak akan debut di bawah naungan YG Entertainment.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)