home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Dakota Fanning Alami Pernikahan Tak Bahagia Dalam 'Effie Gray'

Sabtu, 13 September 2014 23:00 by pearl | 2641 hits
Wah, Dakota Fanning Alami Pernikahan Tak Bahagia Dalam 'Effie Gray'
thecreativegrid.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris muda berbakat Dakota Fanning menemukan dirinya terikat pernikahan tak bahagia dengan pria yang jauh lebih tua darinya dalam film Effie Gray.

Effie Gray merupakan karya dari aktris sekaligus peraih oscar asal Inggris berbakat Emma Thompson yang mengangkatnya dari kisah nyata. Mengisahkan mengenai hubungan misterius antara penikahan seorang kritikus seni era Victoria ternama John Ruskin dengan mempelai remajanya Effie Gray.

Dilansir laman Aceshowbiz, film drama klasik ini akhirnya meriliskan trailer pertama setelah 18 bulan terlibat dalam berbagai kasus yang menyulitkan pihak produksi. Sebenarnya film ini sudah siap untuk dirilis sejak satu setengah tahun yang lalu, namun berbagai permasalahan muncul seperti klaim atas hak cipta yang ditujukan pada pihak produksi. Awalnya penayangan pertama Effie Gray akan diadakan pada festival film internasional Cannes 2013 namun harus dilewatkan karena produser dan sutradara masih berjuang mendapatkan hak yang sepantasnya akan karya mereka.

Baca juga: Dakota Fanning Ungkap Kencan Adalah Hal yang Mengerikan

Dibintangi oleh sederetan aktor dan aktris top dunia seperti Dakota Fanning, Emma Thompson, Julie Walters, Tom Sturridge dan Robbie Coltraine, Effie Gray akan dirilis mulai 10 Oktober mendatang.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)